Hasil survei Fadli Zon yang menang Jokowi, respons warganet kocak

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Hasil survei Fadli Zon yang menang Jokowi, respons warganet kocak

Hasil survei Fadli Zon yang menang Jokowi, respons warganet kocak

KEPONEWS.COM - Hasil survei Fadli Zon yang menang Jokowi, respons warganet kocak Politisi Gerindra yang juga Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat, Fadli Zon, baru saja melakukan survei mengenai pemilihan Presiden di akun Twitter pribadinya. Dalam survei tersebut, Fadli menuliskan s...

Politisi Gerindra yang juga Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat, Fadli Zon, baru saja melakukan survei mengenai pemilihan Presiden di akun Twitter pribadinya. Dalam survei tersebut, Fadli menuliskan satu pertanyaan dengan dua alternatif pilihan jawaban.

"Kalau pemilihan Presiden dilakukan hari ini, siapa yang akan anda pilih ..." tulisnya. Adapun jawabannya ialah "Joko Widodo" dan "Prabowo Subianto".

Menariknya, hasil polling ini ternyata menempatkan Joko Widodo sebagai pemenang. Dari 30.000 warganet yang ikuti survei, Joko Widodo memenangkan angka sebanyak 55% dari Prabowo Subianto.

Sontak saja hal ini memicu kehebohan di kalangan warganet karena sosok Fadli Zon ialah pendukung setia Prabowo. Warganet memberikan komentar-komentar yang tak terduga.

Penasaran? Berikut respons kocak warganet wacana hasil survei yang dilakukan Fadli Zon yang rangkum dari akun @fadlizon, Rabu (3/1).

1. Fadli Zon memang kerap melakukan polling pada akun twitternya, sehingga warganet kerap menyebutnya presiden sosmed.

2. Komentar tak positif, namun tak juga negatif nih.

3. Akibatnya survei Fadli menjadi guyonan warganet.

4. Warganet juga mau lakukan survei sendiri dong!

5. Selera humoris warganet yang diacungi jempol.

6. Pepet terus mas jangan sampai lepas.

7. Pilih calon suami dulu deh, baru pilih calon Presiden.

8. Username masnya bikin gagal fokus.

(pep)

Comments