Hasil Shakedown Test MotoGP 2021 Sesi Keempat, Stefan Bradl Menggila

MotoGP

Sports / MotoGP

Hasil Shakedown Test MotoGP 2021 Sesi Keempat, Stefan Bradl Menggila

Hasil Shakedown Test MotoGP 2021 Sesi Keempat, Stefan Bradl Menggila

KEPONEWS.COM - Hasil Shakedown Test MotoGP 2021 Sesi Keempat, Stefan Bradl Menggila LOSAIL Pihak penyelenggara MotoGP menggelar shakedown test di Sirkuit Losail, Qatar, pada hari ini, Jumat (5/3/2021) semenjak pukul 18.00 WIB. Dalam tes ini, test rider atau pembalap penguji Repso...

LOSAIL Pihak penyelenggara MotoGP menggelar shakedown test di Sirkuit Losail, Qatar, pada hari ini, Jumat (5/3/2021) semenjak pukul 18.00 WIB. Dalam tes ini, test rider atau pembalap penguji Repsol Honda, Stefan Bradl, pun bisa tampil menggila.

Shakedown test sendiri diketahui hanya diikuti oleh para test rider dan juga pembalap rookie atau debutan. Total ada 11 pembalap yang ambil bagian, termasuk tiga pembalap rookie MotoGP 2021, adalah Enea Bastianini, Jorge Martin, dan juga Luca Marini.

Luca Marini

Sayangnya, ketiga pembalap rookie ini tampak belum bisa tampil fantastis dalam shakedown test ini. Marini, Jorge Martin, dan juga Bastianini tercecer ke posisi bawah.

Bradl Ditugaskan Bantu Cari Setelan Terbaik untuk Marc Marquez

Marini berada di urutan terbawah dalam daftar hasil shakedown test sesi keempat. Catatan waktu Marini terpaut hingga 9,132 detik dari pembalap tercepat, adalah Stefan Bradl.

Peran Ganda Bradl sebagai Pengganti Marc Marquez Bikin Pesaing Gerah

Ya, Bradl berhasil menggila dalam tes ini. Dia mencatatkan waktu terbaiknya dengan 1 menit 58,427 detik dalam shakedown test MotoGP 2021 sesi keempat ini. Tentu saja, hasil ini bisa menjadi bekal positif baginya yang sangat mungkin menggantikan Marc Marquez lagi di MotoGP 2021

Comments