Hasil Sesi Pemanasan MotoGP Spanyol 2021: Marc Marquez Kecelakaan Lagi, Motornya Hancur

MotoGP

Sports / MotoGP

Hasil Sesi Pemanasan MotoGP Spanyol 2021: Marc Marquez Kecelakaan Lagi, Motornya Hancur

Hasil Sesi Pemanasan MotoGP Spanyol 2021: Marc Marquez Kecelakaan Lagi, Motornya Hancur

KEPONEWS.COM - Hasil Sesi Pemanasan MotoGP Spanyol 2021: Marc Marquez Kecelakaan Lagi, Motornya Hancur JEREZ Sesi pemanasan MotoGP musim 2021 seri Spanyol telah rampung digelar, Minggu (2/5/2021) siang WIB. Dalam sesi ini, pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, kembali mengalami kecelakaan mengerikan...

JEREZ Sesi pemanasan MotoGP musim 2021 seri Spanyol telah rampung digelar, Minggu (2/5/2021) siang WIB. Dalam sesi ini, pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, kembali mengalami kecelakaan mengerikan yang berakibat motor RC213V miliknya hancur.

Insiden tersebut dialami oleh Marquez ketika memasuki Tikungan 4 di Sirkuit Jerez. Marquez yang melaju dengan kecepatan penuh di atas motornya, tiba-tiba kehilangan keseimbangan hingga akhirnya terjatuh dan menabrak dingin udara pembatas.

Ini pun menjadi kecelakaan kedua yang dialami oleh Marquez selama menjalani pekan balap di MotoGP Spanyol 2021. Ya, sebelumnya Marquez juga sempat mengalami kecelakaan saat tampil di sesi latihan bebas ketiga saat memasuki Tikungan 7.

Marc Marquez

Bahkan gara-gara insiden tersebut, Marquez sempat dilarikan ke Medical Center demi mendapatkan perawatan. Beruntung bagi The Baby Alien julukan Marquez dirinya tidak apa, dan hanya mengalami luka memar saja.

Ancaman bagi Fabio Quartararo di MotoGP Spanyol 2021 Bernama Jack Miller

Sementara untuk kecelakaan yang baru ini, Marquez juga dipastikan tidak mengalami cedera serius. Hal tersebut terlihat dengan tayangan ulang disiarkan oleh MotoGP bahwa Marquez bisa langsung bangkit usai mengalami kecelakaan tersebut.

Comments