Hasil Sesi Latihan Bebas 4 MotoGP Emilia Romagna 2020, Bagnaia Kembali Meroket

MotoGP

Sports / MotoGP

Hasil Sesi Latihan Bebas 4 MotoGP Emilia Romagna 2020, Bagnaia Kembali Meroket

Hasil Sesi Latihan Bebas 4 MotoGP Emilia Romagna 2020, Bagnaia Kembali Meroket

KEPONEWS.COM - Hasil Sesi Latihan Bebas 4 MotoGP Emilia Romagna 2020, Bagnaia Kembali Meroket MISANO Pembalap Pramac Ducati, Francesco Bagnaia, tampil sebagai yang tercepat pada sesi latihan bebas keempat (FP4) MotoGP Emilia Romagna 2020. Melaju di Sirkuit Misano, pembalap berkebangsaan It...

MISANO Pembalap Pramac Ducati, Francesco Bagnaia, tampil sebagai yang tercepat pada sesi latihan bebas keempat (FP4) MotoGP Emilia Romagna 2020. Melaju di Sirkuit Misano, pembalap berkebangsaan Italia itu menorehkan waktu putaran 1 menit 32,005 detik.

Bagaia sejatinya sukses mempertahankan posisi pertama. Karena, pada sesi latihan bebas ketiga (FP3), pembalap yang akrab disapa Pecco itu juga tampil sebagai yang tercepat.

Mengikuti Pecco, terdapat pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, yang bisa mengambil alih urutan kedua. Pada sesi kali ini, Mir hanya tertinggal 0,098 detik saja dari Bagnaia.

Hasil Sesi Latihan Bebas Ketiga MotoGP Emilia Romagna 2020, Bagnaia Tercepat

Joan Mir

Mir seolah ingin membuktikan bahwa keberhasilannya menyalip Valentino Rossi pada gelaran MotoGP San Marino 2020 akhir pekan lalu bukanlah kebetulan semata. Gara-gara aksi Mir di balapan tersebut, Rossi pun gagal meraih podium ke-200-nya.

Rossi sendiri di sesi latihan bebas ketiga ini hanya menduduki urutan ke-12. The Doctor terpaut 0,553 detik dari Bagnaia yang sejatinya merupakan muridnya sendiri.

Sementara itu, rekan setim Rossi, Maverick Vinales, harus berpuas menempati posisi ketiga pada sesi kali ini. Vinales telah mencoba set-up baru pada motornya pada sesi latihan bebas pertama. Ia pun kini lebih percaya diri.

Selanjutnya

Comments