Hasil Sesi Latihan Bebas 1 MotoGP Thailand 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Hasil Sesi Latihan Bebas 1 MotoGP Thailand 2019

Hasil Sesi Latihan Bebas 1 MotoGP Thailand 2019

KEPONEWS.COM - Hasil Sesi Latihan Bebas 1 MotoGP Thailand 2019 BURIRAM Hasil manis berhasil diraih pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, di sesi latihan bebas pertama (FP1) MotoGP Thailand 2019. Vinales keluar sebagai yang tercepat setelah finis d...

BURIRAM Hasil manis berhasil diraih pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, di sesi latihan bebas pertama (FP1) MotoGP Thailand 2019. Vinales keluar sebagai yang tercepat setelah finis dengan catatan waktu 1 menit 30,979 detik dalam latihan bebas yang digelar di Sirkuit Internasional Chang, Buriram, Thailand, Jumat (4/10/2019) pagi WIB itu.

Di belakang Vinales, ada pembalap tim satelit Yamaha, Fabio Quartararo, yang juga dapat tampil begitu apik di latihan bebas pertama MotoGP Thailand 2019 ini. Pembalap asal Prancis itu mencatatkan waktu yang terpaut 0,191 detik dengan Vinales.

Lorenzo Tanggapi Peluang Marquez Segel Gelar Juara di Thailand

Selain pembalap Yamaha, penampilan yang apik juga bisa disuguhkan pembalap Honda. Rider kebanggaan mereka, Marc Marquez, dapat bertengger di posisi ketiga dalam hasil keseluruhan tes dengan catatan waktu yang terpaut 0,208 detik dari Vinales.

Penampilan Marc Marquez di MotoGP 2019

Selanjutnya, di posisi keempat dan kelima , ada pembalap Ducati. Pembalap utama Ducati, Andrea Dovizioso, dapat mengisi posisi keempat setelah mencatatkan waktu berjarak 0,226 detik dari Top Gun julukan Vinales. Sementara itu, posisi kelima ditempati pembalap Pramac Ducati, Jack Miller.

Selanjutnya

Comments