Hasil RRQ Hoshi vs Alter Ego di MPL Season 10: Sang Raja Amankan Dua Poin Kemenangan

Games

Updates / Games

Hasil RRQ Hoshi vs Alter Ego di MPL Season 10: Sang Raja Amankan Dua Poin Kemenangan

Hasil RRQ Hoshi vs Alter Ego di MPL Season 10: Sang Raja Amankan Dua Poin Kemenangan

KEPONEWS.COM - Hasil RRQ Hoshi vs Alter Ego di MPL Season 10: Sang Raja Amankan Dua Poin Kemenangan Match kali ini berhasil dimenangkan oleh RRQ Hoshi dengan poin kemenangan 2-0 tanpa balas.Line up andalan RRQ Hoshi. (Instagram/ mpl.id.official) Turnamen Mobile Legends, MPL Season 10 day 3 week 1 di...

Match kali ini berhasil dimenangkan oleh RRQ Hoshi dengan poin kemenangan 2-0 tanpa balas.

Line up andalan RRQ Hoshi. (Instagram/ mpl.id.official)

Turnamen Mobile Legends, MPL Season 10 day 3 week 1 dibuka dengan pertemuan RRQ Hoshi dan Alter Ego. Berlangsung dalam dua game super panas, match kali ini berhasil dimenangkan oleh RRQ Hoshi dengan poin kemenangan 2-0 tanpa balas.

Game pertama dalam pertemuan perdana dua tim grand finalis MPL Season 6 ini dibuka dengan sangat proaktif oleh Pai yang mengamankan first blood dengan tumbangnya Vyn yang memakai Hilda.

Tumbangnya Vyn berkali-kali menjadi taktik RRQ Hoshi guna mengganggun Celiboy yang memakai Ling saat melakukan farming. War rapi yang disajikan oleh Alter Ego menjadi mimpi buruk untuk RRQ Hoshi yang harus kesusahan memenangkan war.

Aksi curi lord dilakukan oleh masing-masing tim hingga beberapa kali. Membawa permainan hingga menit ke-31, RRQ Hoshi yang terdesak semenjak awal harus bermain ekstra sabar untuk kemudian sukses melakukan epic comeback dan meraih kemenangannya.

Berbeda jauh dari game pertama, di game kedua, RRQ Hoshi yang memakai jajaran hero nyaman, bermain dengan mematikan dan menekan Alter Ego semenjak permainan dimulai.

Hasil pertandingan game kedua RRQ Hoshi vs Alter Ego MPL Season 10 day 3 week 1. (youtube/MPL ID))Hasil laga game kedua RRQ Hoshi vs Alter Ego MPL Season 10 day 3 week 1. (youtube/MPL ID))

Albert yang memakai Karina sukses mengamankan first blood bersamaan dengan turtle dengan mengandalkan retribution yang super on point. Dominasi semakin berlanjut saat RRQ Hoshi langsung mengancam base utama Alter Ego di menit ke-10.

Permainan on point dari Vyn bersama Franco dengan iron hook menjadi mimpi buruk untuk Celiboy dan kawan-kawan. Hanya sampai menit ke-14, RRQ Hoshi langsung merampungkan kemenangan di game kedua atas Alter Ego dengan sangat manis.

Comments