Hasil Race MotoGP Valencia 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Hasil Race MotoGP Valencia 2019

Hasil Race MotoGP Valencia 2019

KEPONEWS.COM - Hasil Race MotoGP Valencia 2019 VALENCIA MotoGP Valencia 2019 di Sirkuit Ricardo Tormo pada Minggu (17/11/2019) dimulai pada pukul 20.00 WIB. Tidak lama setalah balapan dimulai, Jack Miller (Pramac Ducati) langsung memimpin di posis...

VALENCIA MotoGP Valencia 2019 di Sirkuit Ricardo Tormo pada Minggu (17/11/2019) dimulai pada pukul 20.00 WIB. Tidak lama setalah balapan dimulai, Jack Miller (Pramac Ducati) langsung memimpin di posisi pertama diikuti Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) dan Alex Rins (Suzuki Ecstar).

Namun, tidak lama setelah lap pertama Miller disalip Quartararo sehingga status pemimpin balapan pun berpindah tangan. Selain itu, Marc Marquez (Repsol Honda) juga perlahan-lahan memangkas jarak hingga masuk ke posisi tiga besar.

Marc Marquez (Foto: MotoGP)

Pada Lap 8, Quartararo akhirnya disalip The Baby Alien julukan Marquez di tikungan 11. Selain di depan, perubahan juga terjadi di belakang karena beberapa pembalap jatuh. Pada pertengahan balapan, Cal Crutchlow (LCR Honda) jatuh di tikungan satu.

Start dari Posisi Keenam di Valencia, Dovizioso Cukup Puas

Tidak lama berselang, pada lap 13 ada tiga pembalap yang jatuh hampir bersamaan di tikungan keenam. Ketiga pembalap itu ialah Danilo Petrucci ( Mission Winnow Ducati), Iker Lecuona (Red Bull KTM Tech3) dan Johann Zarco (LCR). Kemudian beberapa lap berselang Franco Morbidelli (Petronas) juga terjatuh di tikungan keempat.

Selanjutnya

Comments