Hasil Positif di Tes Pascabalap Jerez Bikin Lorenzo Optimis Jelang Tampil di Le Mans

MotoGP

Sports / MotoGP

Hasil Positif di Tes Pascabalap Jerez Bikin Lorenzo Optimis Jelang Tampil di Le Mans

Hasil Positif di Tes Pascabalap Jerez Bikin Lorenzo Optimis Jelang Tampil di Le Mans

KEPONEWS.COM - Hasil Positif di Tes Pascabalap Jerez Bikin Lorenzo Optimis Jelang Tampil di Le Mans LE MANS Setelah meraih hasil kurang memuaskan pada empat balapan awal, Jorge Lorenzo mengaku siap kembali berusaha di balapan seri kelima musim ini. Pembalap Tim Repsol Honda itu mengklaim saat in...
Loading...

LE MANS Setelah meraih hasil kurang memuaskan pada empat balapan awal, Jorge Lorenzo mengaku siap kembali berusaha di balapan seri kelima musim ini. Pembalap Tim Repsol Honda itu mengklaim saat ini kondisinya jauh lebih baik dari balapan-balapan sebelumnya.

Hasil positif yang ia dapatkan pada saat mengikuti tes pascabalap di Sirkuit Jerez juga menjadi salah satu motivasinya untuk bisa segera kompetitif musim ini. Seri kelima di Sirkuit Le Mans, Prancis, pun bakal jadi panggung Lorenzo untuk menunjukkan bila dirinya masih bisa bersaing dengan para pembalap lain.

Jorge Lorenzo

Usai pekan balap yang berat, saya senang kembali mengendarai Honda tanpa jarak waktu yang lama di antara dua balapan. Pada masa lalu, saya bisa tampil baik di Prancis, tapi kami harus melihat bagaimana pekan balap kali ini berjalan, ujar Lorenzo, melansir dari laman Crash, Kamis (16/5/2019).

Lorenzo Masih Punya PR Jelang MotoGP Prancis 2019

Uji coba yang kami jalani usai balapan di Jerez sungguh produktif, dan yang terpenting, saya bisa mendapatkan lebih banyak waktu mengendarai motor kami. Hal ini seharusnya bisa membantu kami memahami situasi dan memperbaiki diri, sambungnya.

Jorge Lorenzo

Lorenzo saat ini berada di peringkat 14 klasemen sementara MotoGP 2019. Juara Dunia MotoGP 2015 itu baru mengoleksi 11 poin dari empat balapan yang telah dilangsungkan musim ini.

Kendati demikian, peluangnya untuk kembali kedalam persaingan para pembalap jajaran teratas jelas masih terbuka lebar musim ini.

(fmh)

Loading...
Loading...

Comments