Hasil Pemanasan MotoGP Emilia Romagna 2021: Nakagami Tercepat, Marc Marquez dan Valentino Rossi di Luar 5 Besar

MotoGP

Sports / MotoGP

Hasil Pemanasan MotoGP Emilia Romagna 2021: Nakagami Tercepat, Marc Marquez dan Valentino Rossi di Luar 5 Besar

Hasil Pemanasan MotoGP Emilia Romagna 2021: Nakagami Tercepat, Marc Marquez dan Valentino Rossi di Luar 5 Besar

KEPONEWS.COM - Hasil Pemanasan MotoGP Emilia Romagna 2021: Nakagami Tercepat, Marc Marquez dan Valentino Rossi di Luar 5 Besar HASIL pemanasan (warm-up) MotoGP Emilia Romagna 2021 menampilkan kejutan. Pembalap LCR Honda, Takaaki Nakagami, secara mengejutkan keluar sebagai yang tercepat. Sementara itu, Marc Marquez dan Valenti...

HASIL pemanasan (warm-up) MotoGP Emilia Romagna 2021 menampilkan kejutan. Pembalap LCR Honda, Takaaki Nakagami, secara mengejutkan keluar sebagai yang tercepat. Sementara itu, Marc Marquez dan Valentino Rossi tercecer dari lima besar.

Sebagaimana diketahui, para pembalap mendapat kesempatan melakukan pemanasan sebelum memasuki balapan sesungguhnya pada Minggu (24/10/2021) malam WIB. Sesi pemanasan ini sendiri digelar pada sore ini.

Takaaki Nakagami

Para pembalap pun selalu memanfaatkan sesi ini dengan baik. Bahkan, Nakagami sukses menampilkan performa terbaiknya. Dia membukukan waktu terbaik dengan 1 menit 33 detik.

Sementara itu, peraih pole position, Francesco Bagnaia, hanya berada di urutan tiga. Ia disusul oleh rekan satu timnya di Ducati Lenovo, Jack Miller, yang melengkapi posisi tiga besar.

Ogah Tambah Tekanan, Quartararo Tak Mau Tahu Posisi Bagnaia Selama Balapan di MotoGP Emilia Romagna 2021

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, tak terlalu banyak menghabiskan waktu di sesi pemanasan ini. Alhasil, dia hanya berada di urutan sembilan.

Marc Marquez

Lakukan Penyelamatan Fantastis dari Kecelakaan di MotoGP Emilia Romagna, Marc Marquez: Saya Hanya Beruntung

Sang pemuncak klasemen, Fabio Quartararo, hanya ada di posisi 11. Hasil itu lebih baik dari posisinya saat start nanti yang ada di urutan 15.

Kemudian, legenda MotoGP, Valentino Rossi, hanya mengakhiri pemanasan di urutan 20. Dia juga akan memulai balapan dari posisi terbelakang meskipun ini merupakan balapan terakhirnya di Italia.

Jalannya Sesi Pemanasan

Pada awal sesi pemanasan, Nakagami tampil apik. Dia unggul 2,5 detik dari Bagnaia yang akan memulai balapan dari pole position.

Tak lama kemudian, Bagnaia memperpendek jarak waktunya dari Nakagami. Dia hanya tertingal setengah detik dari pembalap asal Jepang itu.

Comments