Hasil MotoGP Argentina 2019 Jadi Bukti Peningkatan Dovizioso

MotoGP

Sports / MotoGP

Hasil MotoGP Argentina 2019 Jadi Bukti Peningkatan Dovizioso

Hasil MotoGP Argentina 2019 Jadi Bukti Peningkatan Dovizioso

KEPONEWS.COM - Hasil MotoGP Argentina 2019 Jadi Bukti Peningkatan Dovizioso BOLOGNA Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, menyebut hasil yang didapatkannya di MotoGP Argentina 2019 merupakan sebuah peningkatan besar. Posisi ketiga yang didapatkan Dovizioso lebih b...

BOLOGNA Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, menyebut hasil yang didapatkannya di MotoGP Argentina 2019 merupakan sebuah peningkatan besar. Posisi ketiga yang didapatkan Dovizioso lebih baik dibandingkan hasil yang diraihnya pada musim lalu di tempat yang sama.

Dovizioso pada musim lalu hanya bisa finis di posisi keenam. Posisi itu sejatinya tak terlalu buruk mengingat sulitnya balapan di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina.

Andrea Dovizioso (Foto: Laman resmi MotoGP)

Namun, Dovizioso akan sulit mendapatkan posisi tersebut kalau tak banyak pembalap yang jatuh di Sirkuit Termas de Rio Hondo. Pembalap berpaspor Italia itu pun mengakui posisi keenam yang diraihnya musim lalu di Argentina sebagai salah satu buah dari terjatuhnya pembalap-pembalap lain.

Dovizioso Singgung Lagi Masalah Ban Setelah MotoGP Argentina 2019

Berkaca dengan hasil musim lalu, maka Dovizioso cukup puas dengan posisi ketiga yang didapatkannya pada Senin 1 April 2019 dini hari WIB, di Argentina. Dovizioso pun tak ragu menyebut peningkatan yang dilakukannya di Sirkuit Termas de Rio Hondo cukuplah besar pada musim ini.

Andrea Dovizioso (Foto: Laman resmi MotoGP)

Tahun lalu saya setidaknya satu detik lebih lambat. Saya pikir peningkatan kami sangat besar dan itulah mengapa targetnya merupakan podium dan kami melakukannya. Jadi, kami harus benar-benar bahagia wacana itu, kata Dovizioso, seperti yang dikutip dari Crash, Selasa (2/4/2019).

(Namun) itu tidak cukup karena kami bertarung dengan pembalap hebat, tetapi saya pikir kecepatan kami (cukup bagus) karena saya selalu berada di urutan kedua selama balapan. Tahun lalu saya finish di urutan keenam karena banyak pembalap berbuat hal-hal gila dan jatuh. Jadi, saya pikir peningkatannya sangat besar, pungkasnya.

(ADP)

Comments