Hasil Manis di Tes Catalunya Buat Vinales Kian Pede Tatap MotoGP Belanda 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Hasil Manis di Tes Catalunya Buat Vinales Kian Pede Tatap MotoGP Belanda 2019

Hasil Manis di Tes Catalunya Buat Vinales Kian Pede Tatap MotoGP Belanda 2019

KEPONEWS.COM - Hasil Manis di Tes Catalunya Buat Vinales Kian Pede Tatap MotoGP Belanda 2019 CATALUNYA Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, menyambut gembira hasil manis yang diraihnya di tes pascabalap MotoGP Catalunya 2019. Hasil ini pun membuat Vinales semakin percaya...
Loading...

CATALUNYA Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, menyambut gembira hasil manis yang diraihnya di tes pascabalap MotoGP Catalunya 2019. Hasil ini pun membuat Vinales semakin percaya diri melakoni balapan di seri selanjutnya yang dihelat di Sirkuit Assen, Belanda, Minggu 30 Juni 2019 malam WIB.

Vinales berhasil tampil impresif di tes pascabalap MotoGP Catalunya 2019. Pada tes tersebut, ia keluar sebagai yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 38,967 detik. Hasil ini tentu saja membuat Vinales gembira. Karena, pada balapan yang digelar sehari sebelumnya, Vinales gagal mendapatkan satu pun poin lantaran turut menjadi korban dari insiden yang dialami Jorge Lorenzo.

Vinales Puas Jadi yang Tercepat di Tes Pascabalap MotoGP Catalunya 2019

Tetapi, pil pahit tersebut sedikit terbayarkan dengan hasil manis di tes pascabalap. Dalam tes tersebut, Vinales pun mengaku mendapatkan banyak sekali hal positif. Ia kini semakin memahami dengan baik kondisi ban yang tepat untuk banyak sekali kondisi.

Maverick Vinales

Dengan situasi ini, Vinales pun optimis bisa berbicara banyak di MotoGP Belanda 2019. Bahkan, bagi rekan setim Valentino Rossi itu, hasil di tes Sirkuit Catalunya juga dapat menjadi bekal penting untuk seri lainnya, seperti MotoGP Jerman 2019.

Comments