Hasil Livoli Divisi Utama 2022: Menang Atas BIN Samator, STIN Pasundan Segel Satu Tempat di Final

All Sports

Sports / All Sports

Hasil Livoli Divisi Utama 2022: Menang Atas BIN Samator, STIN Pasundan Segel Satu Tempat di Final

Hasil Livoli Divisi Utama 2022: Menang Atas BIN Samator, STIN Pasundan Segel Satu Tempat di Final

KEPONEWS.COM - Hasil Livoli Divisi Utama 2022: Menang Atas BIN Samator, STIN Pasundan Segel Satu Tempat di Final Hasil Livoli Divisi Utama 2022 Menang Atas BIN Samator, STIN Pasundan Segel Satu Tempat Di Final JAWA TIMUR - Hasil Final Four Putra Livoli Divisi Utama 2022, Tim Voli STIN Pasundan meraih kemenangan...

Hasil Livoli Divisi Utama 2022 Menang Atas BIN Samator, STIN Pasundan Segel Satu Tempat Di Final

JAWA TIMUR - Hasil Final Four Putra Livoli Divisi Utama 2022, Tim Voli STIN Pasundan meraih kemenangan telak 3-1 melawan BIN Samator Surabaya, Rabu (9/11/2022).

Hasil laga tersebut membawa STIN Pasundan masuk ke final.

Tim STIN Pasundan terus memimpin point pada set pertama, set kedua, dan set keempat dengan raihan skor 25-21, 25-21, dan 25-22.

Final Four Livoli Divisi Utama 2022: Putra STIN Pasundan Menang Dramatis Atas Berlian Bank Jateng

Hasil Final Four Livoli Divisi Utama 2022: Putra BIN Samator Surabaya Tundukkan Indomaret Sidoarjo

Kemudian pada set ketiga berlangsung, kemenangan diberikan pada tim BIN Samator Surabaya dengan skor 25-23, dan pada kemenangan di set ketiga diraih dengan tidak mudah oleh BIN Samator Surabaya karena terus mendapatkan perlawanan sengit dari STIN Pasundan.

STIN Pasundan telah meraih empat kemenangan di Final Four Livoli 2022, menang di dua putaran dari BIN Samator dan Berlian Bank Jateng, kalah pada putaran pertama dari Indomaret.

Persiapan pun mereka lakukan untuk mengahadapi putaran kedua melawan Indomaret.

Pada laga kali ini STIN Pasundan terlihat cukup berani melakukan pergantian pemain. Alasannya adalah, pada laga sebelumnya tim STIN Pasundan kalah melawan tim Indomaret karena ragu dalam melakukan pergantian pemain.

Jadwal Livoli 2022 Lengkap Pembagian Pool: Ada Vita Solo, Yuso Yogyakarta dan DPUPR Grobogan

Pertandingan tim bola voli putra STIN Pasundan saat melawan tim voli Berlian Bank Jateng di final four Liga Bola Voli Indonesia (Livoli) Divisi Utama 2022, yang dihelat di GOR Ki Mageti, Magetan, Jawa Timur, Jumat (4/11/2022).Laga tim bola voli putra STIN Pasundan saat melawan tim voli Berlian Bank Jateng di final four Liga Bola Voli Indonesia (Livoli) Divisi Utama 2022, yang dihelat di GOR Ki Mageti, Magetan, Jawa Timur, Jumat (4/11/2022). (HandOut/IST)

"Allhamdulillah pada laga kali ini kita bisa menang dan anak-anak bisa berkembang. Pergantian pemain juga sudah mulai berani di antara para pelatih, walaupun masih ada kesalahan itu biasa dan demikian pada laga berikutnya semoga kesalahan tidak terjadi lagi," kata Boy, Pelatih Kepala Tim Voli STIN Pasundan, seusai laga.

Boy juga telah menyiapkan anak didiknya untuk melawan tim voli Indomaret esok hari. Ia akan mempelajari kesalahan-kesalahan yang terjadi, dan kelemahan dari lawan untuk mendapatkan kemenangan.

"Lawan Indomaret kita akan mempelajari karena nanti kita ketemu lagi kalau dia jadi runner up. Ya paling tidak mempelajari apa yang jadi kemampuan maksimal dari lawan kita catat, kemudian apa yang menjadi kelemahan kita, kita perbaiki, kita kuatkan di situ," kata Boy.

Farhan Halim, salah satu pemain STIN Pasundan optimistis kemenangan hari ini akan membawa kemenangan selanjutnya.

Persiapan dari timnya akan semakin lebih maksimal untuk mengahadapi tim Indomaret. Segala kesalahan pada permainan kali ini akan menjadi evaluasi tim STIN Pasundan untuk maju di final.

"Allhamdulillah kita main all out, main lepas, diberi kemenangan, juga satu tiket final kita sudah dapat. Besok tentunya kita lebih siap, lebih siap dari sebelumnya karena kemarin kalah juga kan, kita akan evaluasi apa yang salah di laga kemarin. Insya Allah optimis bisa menang," kata Farhan. (*/)

Comments