Hasil Liga 1: Ikuti Borneo FC, Madura United dan Semen Padang Juga Menang Besar

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Hasil Liga 1: Ikuti Borneo FC, Madura United dan Semen Padang Juga Menang Besar

Hasil Liga 1: Ikuti Borneo FC, Madura United dan Semen Padang Juga Menang Besar

KEPONEWS.COM - Hasil Liga 1: Ikuti Borneo FC, Madura United dan Semen Padang Juga Menang Besar Hasil Liga 1 Indonesia hari ini datang dari tiga laga yang mencatatkan kemenangan besar bagi Borneo FC, Madura United, dan Semen Padang FC. Menariknya, tiga laga hari ini, Jumat (6/12/2019), sama-sama...

Hasil Liga 1 Indonesia hari ini datang dari tiga laga yang mencatatkan kemenangan besar bagi Borneo FC, Madura United, dan Semen Padang FC. Menariknya, tiga laga hari ini, Jumat (6/12/2019), sama-sama dimainkan di Kalimantan.

Dalam laga malam ini yang digelar hampir bersamaan, tim tamu Madura United dan Semen Padang FC sama-sama berhasil mengalahkan lawan-lawannya, masing-masing dengan skor 4-1 dan 3-0.

Tampil di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Madura United semenjak menit ke-7 sudah langsung menjebol gawang Kalteng Putra lewat Slamet Nurcahyo yang memanfaatkan umpan David Laly. Namun di menit ke-34, tuan rumah membalas lewat Wasyiat Hasbullah.

Menit ke-44, Madura United kembali unggul lewat gol Beto Goncalves yang memanfaatkan umpan silang Jaimerson. Skor 1-2 itu bertahan hingga turun minum, sebelum kemudian Madura United memperbesar keunggulan di menit ke-59 lewat Aleksandar Rakic.

Skor 1-4 bagi Madura United akhirnya jadi penutup laga, setelah pada menit ke-82 Diego Assis mencetak gol keempat bagi timnya lewat sebuah tendangan bebas cantik.

Hasil tiga pertandingan Liga 1 2019 pada Jumat 6 Desember. [Akun Twitter @Liga1Match/capture]Hasil tiga laga Liga 1 2019 pada Jumat 6 Desember. [Akun Twitter @Liga1Match/capture]

Sementara itu di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalsel, tim tamu Semen Padang FC pun langsung membuka keunggulan pada menit ke-10, lewat gol Vanderlei Francisco. Satu gol yang tercipta itu bertahan cukup lama, bahkan hingga memasuki babak kedua.

Vanderlei Francisco akhirnya menambahkan keunggulan bagi timnya lewat sebuah tandukan di menit ke-79. Lantas di menit ke-84, Flavio Beck pun menyumbang gol ketiga bagi tim berjulukan Kabau Sirah itu, yang akhirnya menjadi penutup laga dengan skor 0-3 bagi kemenangan Semen Padang FC.

Sebelumnya, dalam laga lainnya yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda, tuan rumah Borneo FC pun sukses menundukkan Tira-Persikabo dengan skor telak 4-1. Gol-gol Borneo FC masing-maisng dicetak Renan da Silva (menit ke-29), dan hat-trick Matias Conti (menit ke-34, 55 dan 72), sementara Tira-Persikabo hanya bisa membalas di menit ke-75 lewat Louisse Essengue Parfait.

Klasemen sementara Liga 1 2019 per 6 Desember. [Akun Twitter @Liga1Match/capture]Klasemen sementara Liga 1 2019 per 6 Desember. [Akun Twitter @Liga1Match/capture]

Hasil hari ini mendudukkan Borneo FC ke posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2019 dengan capaian 49 poin dari 31 laga. Sementara Madura United yang meraih 47 poin dari 31 laga, duduk di posisi keempat sementara (di bawah Persipura yang mempunyai poin sama).

Akan halnya Semen Padang, meski menang telak, sejauh ini baru mengumpulkan 31 poin dari 31 laga, dan karenanya masih terancam degradasi dengan posisi sementara di peringkat ke-16.

Comments