Hasil Lengkap Pertandingan Brighton Vs Manchester City

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Hasil Lengkap Pertandingan Brighton Vs Manchester City

Hasil Lengkap Pertandingan Brighton Vs Manchester City

KEPONEWS.COM - Hasil Lengkap Pertandingan Brighton Vs Manchester City Hasil Lengkap Pertandingan Brighton Vs Manchester City - Memainkan dua striker sekaligus dalam laga ini Pep Guardiola berhasil membuahkan hasil manis dengan kemenangan telak 0-2 di stadion The America...
Hasil Lengkap Pertandingan Brighton Vs Manchester City - Memainkan dua striker sekaligus dalam laga ini Pep Guardiola berhasil membuahkan hasil manis dengan kemenangan telak 0-2 di stadion The American Stadion.

Aguero Mencetak Gol Di Laga Brighton vs Manchester City ( Foto @mirror.co.uk )
Memainkan formasi 3-5-2 dengan mengandalkan penguasan bola di lini tengah, Manchester City berhasil meraih kemenangan, berkat Gol Aguero pada menit 70' dan kemudian gol bunuh diri Lewis Dunk pada menit 75'.

Dengan kemenangan ini Manchester City berhasil mencetak sebuah kemenangan pertamanya di musim ini, dan berhasil membuktikan jikalau rekrutan pemain anyarnya Kylie Walker dan Danilo benar-benar sangat pas sekali dalam membantu serangan-serangan Manchester City.

STATISTIK HASIL PERTANDINGAN

Berikut ini statistik hasil pertandingan Brighton Vs Manchester City0-2



Nah, itu dia gaes mengenai statistik laga Brighton Vs Manchester City, meski menurut saya belum begitu tajam lini depan Manchester City namun saya yakin semakin berjalannya musim akan menjadi semakin tajam.

Comments