Hasil Lengkap Liga Champions Dini Hari Tadi: Inter Jaga Asa, Madrid Merana

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Hasil Lengkap Liga Champions Dini Hari Tadi: Inter Jaga Asa, Madrid Merana

Hasil Lengkap Liga Champions Dini Hari Tadi: Inter Jaga Asa, Madrid Merana

KEPONEWS.COM - Hasil Lengkap Liga Champions Dini Hari Tadi: Inter Jaga Asa, Madrid Merana Sebagian matchday kelima Liga Champions 2020/2021 telah berlangsung Rabu (2/12/2020) dini hari WIB. Inter Milan menjaga asa lolos ke fase gugur, sementara Real Madrid kembali merana. Inter Milan menj...

Sebagian matchday kelima Liga Champions 2020/2021 telah berlangsung Rabu (2/12/2020) dini hari WIB. Inter Milan menjaga asa lolos ke fase gugur, sementara Real Madrid kembali merana.

Inter Milan menjaga harapan untuk bisa lolos dari Grup B Liga Champions setelah sukses mengalahkan tuan rumah Borussia Monchengladbach dengan skor ketat 3-2.

Pada laga di Borussia-Park itu, gol-gol Inter Milan dicetak Matteo Darmian, dan Romelu Lukaku. Nama terakhir mencetak brace untuk membantu Inter meraih tiga poin.

Sementara Real Madrid yang juga tergabung di Grup B justru tampil mengecewakan. Tim asuhan Zinedine Zidane secara mengejutkan takluk 0-2 di tangan tuan rumah Shakhtar Donetsk.

Imbangi Man City, Porto Lolos ke Fase Gugur Liga Champions

Ini ialah kekahalan kedua Madrid dari Shakhtar Donetsk. Pada pertemuan sebelumnya pada 21 Oktober lalu, Los Blancos kandas dengan skor 2-3.

Hasil itu membuat Real Madrid dan Inter Milan, masih belum bisa memastikan tiket lolos ke babak 16 Liga Champions. Madrid tertahan di peringkat ketiga dengan tujuh poin, sementara Inter masih terbenam di dasar klasemen dengan lima poin.

Pemain bertahan Inter Milan Matteo Darmian (kanan) melakukan selebrasi dengan Lautaro Martinez usai mencetak gol pembuka saat timnya menghadapi Borussia Monchengladbach di matchday kelima Grup B Liga Champions, di Borussia-Park, Rabu (2/12/2020) dini hari WIB. [Ina Fassbender / AFP]Pemain bertahan Inter Milan Matteo Darmian (kanan) melakukan selebrasi dengan Lautaro Martinez usai mencetak gol pembuka saat timnya menghadapi Borussia Monchengladbach di matchday kelima Grup B Liga Champions, di Borussia-Park, Rabu (2/12/2020) dini hari WIB. [Ina Fassbender / AFP]

Sementara dari Grup D, Liverpool berhasil memastikan tiket ke babak 16 besar sebagai jawara grup usai menekuk Ajax Amsterdam di Stadion Anfield.

Tim asuhan Jurgen Klopp yang tengah dirundung badai cedera, sejatinya hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke fase gugur.

Namun, Mohamed Salah dan kawan-kawan memberi hasil lebih dengan meraih kemenangan tipis 1-0 atas Ajax. Gol The Reds sendiri dicetak pemain muda Curtis Jones.

Menang 3-1, Salzburg Jaga Asa Melaju di Liga Champions

Selain Liverpool, terdapat satu tim lain yang juga berhasil memastikan satu tempat di babak 16 besar Liga Champions. Mereka merupakan Porto.

Comments