Hasil Indonesia Open 2022, Kalahkan Chen Yu Fei di Semifinal, Tai Tzu Ying Ungkap Rahasia Comeback

All Sports

Sports / All Sports

Hasil Indonesia Open 2022, Kalahkan Chen Yu Fei di Semifinal, Tai Tzu Ying Ungkap Rahasia Comeback

Hasil Indonesia Open 2022, Kalahkan Chen Yu Fei di Semifinal, Tai Tzu Ying Ungkap Rahasia Comeback

KEPONEWS.COM - Hasil Indonesia Open 2022, Kalahkan Chen Yu Fei di Semifinal, Tai Tzu Ying Ungkap Rahasia Comeback Hasil Indonesia Open 2022, Kalahkan Chen Yu Fei di Semifinal, Tai Tzu Ying Beberkan Rahasia Comeback Laporan Wartawan Tribunnews, Abdul Majid JAKARTA Hasil Indonesia Open 2022, pebulutangkis tung...

Hasil Indonesia Open 2022, Kalahkan Chen Yu Fei di Semifinal, Tai Tzu Ying Beberkan Rahasia Comeback

Laporan Wartawan Tribunnews, Abdul Majid

JAKARTA Hasil Indonesia Open 2022, pebulutangkis tunggal putri asal Taiwan, Tai Tzu Ying secara dramatis melaju ke babak final Indonesia Open 2022.

Pada babak semifinal Indonesia Open 2022, Tai Tzu Ying mengalahkan wakil China, Chen Yu Fei melalui rubber game, 10-21, 26-24 dan 21-12 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (18/6/2022).

Dalam laga ini Tai Tzu Ying sebenarnya hampir mengalami kekalahan lantaran Chen Yu Fei sudah mencapai poin 20 pada set kedua.

Usaha Pramudya/Yeremia, Tetap Bermain Saat Lutut Bergeser Sampai Tak Bisa Gerak Sama Sekali

Ekspresi pebulu tangkis tunggal putri China, Chen Yu Fei usai mengalahkan pebulu tangkis Thailand, Ratchanok Intanon pada babak final Indonesia Masters di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (12/6/2022). Chen Yu Fei berhasil menjadi juara tunggal putri Indonesia Masters setelah mengalahkan Ratchanok Intanon lewat rubber game atau tiga gim dengan skor 21-16, 18-21, dan 21-15. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWANEkspresi pebulu tangkis tunggal putri China, Chen Yu Fei usai mengalahkan pebulu tangkis Thailand, Ratchanok Intanon pada babak final Indonesia Masters di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (12/6/2022). Chen Yu Fei berhasil menjadi juara tunggal putri Indonesia Masters setelah mengalahkan Ratchanok Intanon lewat rubber game atau tiga gim dengan skor 21-16, 18-21, dan 21-15. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Tangis Rexy Mainaky Tak Terbendung Lihat Usaha Yeremia yang Tumbang Dihantam Cedera

Satu poin lagi Chen Yu Fei keluar sebagai juara karena di set pertama Chen Yu Fei juga keluar sebagai juara.

Akan tetapi, Tai Tzu Ying tak menyerah.

Tai Tzu Ying bangkit dan bisa memaksa laga harus ditentukan pada set ketiga.

Saya juga sudah pasrah tadi kirain bakal kalah karena Chen Yu Fei dapat poin 20 duluan, tapi ada keyakinan kecil dalam diri saya kalo masih ada kesempatan. Akhirnya ya saya coba bertahan saja, dan ternyata saya bisa menangi gim 2 dan menang gim 3, kata Tai Tzu Ying seusai laga.

Cerita Liliyana Natsir Masuk Hall of Fame BWF, Sempat Cuek Pesan WA, Kalau Ditolak Dibilang Aneh

Pebulu tangkis tunggal putri Taiwan Tai Tzu Ying mengembalikan kok kearah pebulu tangkis tunggal putri China Chen Yufei pada pertandingan final kejuaraan Blibli Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (8/7/2018). Tai Tzu Ying berhasil menjadi juara usai mengalahkan Chen Yufei dengan skor 21-23, 21-15 dan 21-9. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWANPebulu tangkis tunggal putri Taiwan Tai Tzu Ying mengembalikan kok kearah pebulu tangkis tunggal putri China Chen Yufei pada laga final kejuaraan Blibli Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (8/7/2018). Tai Tzu Ying berhasil menjadi juara usai mengalahkan Chen Yufei dengan skor 21-23, 21-15 dan 21-9. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Indonesia Open 2022, Usaha Yeremia Dapat Salut Ganda Malaysia, Pelatih Lawan Sampai Menangis

Pada laga final Tai Tzu Ying akan menghadapi wakil China lainnya, Wang Zhi Yi yang pada babak semifinal mengalahkan He Bing Jiao.

Saat menghadapi Wang Zhi Yi, Tai Tzu Ying hanya ingin fokus pada penampilannya untuk tak banyak melakukan kesalahan.

Saya belum pernah main lawan dia. Tapi rasanya dia pemain yang setipe dengan Chen Yu Fei. Pemain ulet yang performanya sangat stabil. Saya lebih fokus pada diri sendiri aja, supaya jangan terlalu banyak bikin eror besok, pungkasnya.

Laga final Indonesia Open 2022 akan kembali tersaji di Istora Senayan, Jakarta pada Minggu (19/6/2022).

Comments