Hasil Indonesia Masters 2022, Keok dari Juniornya, Praveen/Melati Punya Beban Apa Sih?

All Sports

Sports / All Sports

Hasil Indonesia Masters 2022, Keok dari Juniornya, Praveen/Melati Punya Beban Apa Sih?

Hasil Indonesia Masters 2022, Keok dari Juniornya, Praveen/Melati Punya Beban Apa Sih?

KEPONEWS.COM - Hasil Indonesia Masters 2022, Keok dari Juniornya, Praveen/Melati Punya Beban Apa Sih? Hasil Indonesia Masters 2022, Keok dari Juniornya, Praveen/Melati Punya Beban Apa Sih?Laporan Wartawan Tribunnews, Abdul Majid JAKARTA Pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melat...

Hasil Indonesia Masters 2022, Keok dari Juniornya, Praveen/Melati Punya Beban Apa Sih?

Laporan Wartawan Tribunnews, Abdul Majid

JAKARTA Pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti kandas pada babak 16 besar Indonesia Masters 2022.

Pasangan yang kerap disapa Pramel itu kalah dari Juniornya kala di pelatnas PBSI, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari secara dua game langsung, 21-16, 21-16 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (9/6/2022)

Seusai laga, pasangan yang tak lagi menghuni pelatnas PBSI itu mengaku bermain di bawah tekanan.

Sementara, Rinov/Mentari yang merupakan skuad pelatnas PBSI dinilainya bermain lebih lepas.

Hasil Indonesia Masters 2022, Tumbang Terbawa Tempo Loh Kean Yew, Chico: Harusnya Mainnya Gak Gini

Praveen/Melati saat tampil pada babak pertama Korea Open 2019.Praveen/Melati saat tampil pada babak pertama Korea Open 2019. (Dok: PBSI)

Hasil Indonesia Masters 2022, Bekap Pram/Yere, Fajar/Rian: Kami Start Duluan di Set Penentuan

Ya ini kan kami ketemu sesama Indonesia ya, dan memang dari awal juga kami sudah mencoba yang terbaik dan memang di posisi mereka enaknya tidak ada tekanan apapun jadi mereka bisa main selepas mungkin, kata Praveen.

Kami tidak ada kendala cuma memang mereka main tidak ada beban saja, sudah siap juga sementara kami kan ada sedikit ada tekanan, ada beban, jelasnya.

Praveen tak memaparkan lebih rinci beban apa yang ia maksud dalam laga ini.

Sementara Melati memaparkan secara teknis soal kekalahannya dalam laga.

Drama Comeback Anthony Ginting, Raket Lawan Patah, Pukulan Hoki di Muka Net Pupus Asa Bocah Ajaib

Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas berhasil menyusul seniornya, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti lolos ke babak kedua Korea Open 2019.Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas berhasil menyusul seniornya, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti lolos ke babak kedua Korea Open 2019. (Dok: PBSI)

Menurut pebulutangkis jebolan PB Djarum itu kekalahan didapatkan lantaran terlambat dalam menerapkan taktik.

Dari awal permainan kami sudah banyak tekanan mungkin telat buat mengembalikan keadaan terutama di set kedau dari kami ketinggalan sampai unggul satu poin, harusnya main seperti itu tapi karena kami terlambat jadinya mereka juga sudah pede dan kami tidak bisa keluar dari tekanan, jelas Melati.

Setelah ini, Praveen/Melati kembali bersiap tampil di Indonesia Open yang berlangsung pada 14 19 Juni 2022.

Praveen berharap kekurangan dari laga ini bisa dievaluasi sehingga tampil lebih baik lagi di kejuaraan super 1000 nanti.

Evaluasinya ya lebih ke pola permainan saja, kan banyak orang yang sudah tahu cara main kami, mungkin itu, ujar Praveen.

Comments