Hasil ICC 2019: Atletico Madrid Lumat Real Madrid 7-3

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Hasil ICC 2019: Atletico Madrid Lumat Real Madrid 7-3

Hasil ICC 2019: Atletico Madrid Lumat Real Madrid 7-3

KEPONEWS.COM - Hasil ICC 2019: Atletico Madrid Lumat Real Madrid 7-3 Real Madrid menelan kekalahan menyakitkan saat menghadapi Atletico Madrid pada laga ICC 2019 di Stadion Metlife, New Jersey, Jumat (27/7/2019) dini hari WIB. El Real dibantai Los Rojiblancos dengan sk...
Loading...

Real Madrid menelan kekalahan menyakitkan saat menghadapi Atletico Madrid pada laga ICC 2019 di Stadion Metlife, New Jersey, Jumat (27/7/2019) dini hari WIB. El Real dibantai Los Rojiblancos dengan skor 3-7.

Tujuh gol Atletico Madrid dijaringkan oleh Diego Costa (empat gol), Joao Felix, Angel Correa, dan Vitolo. Sedangkan tiga gol balasan dari Real Madrid dibukukan oleh Nacho, Karim Benzema, dan Javier Carrera.

Laga yang diwarnai hujan gol tersebut dibuka oleh Atletico Madrid melalui gol Diego Costa di menit ke-1. Pemain 30 tahun tersebut sukses mengkonversi assist dari Joao Felix.

Tak berselang lama, adalah di menit ke-8, Joao Felix sukses mencatatkan namanya di papan skor. Umpan Saul berhasil diselesaikan baik oleh eks pemain Benfica, dan kedudukan menjadi 0-2 untuk Atletico.

Jual beli serangan terjadi antar kedua tim. Meski El Real menambah intensitas serangan, mereka kesulitan mengancam gawang Atletico Madrid yang dikawal Jan Oblak.

Alih-alih mencuri gol ke gawang Oblak, Real Madrid malah kebobolan ketiga kalinya. Angel Correa menjadi aktor pada gol tersebut setelah mendapat assist dari Koke di menit 19.

Tak cukup satu gol, Diego Costa berhasil membuat Courtois tak berdaya. Dia berhasil menambah kedudukan 0-4.

Di penghujung babak pertama, El Real belum menunjukkan tajinya untuk membalikkan keadaan. Malah gelandang Isco membuat pelanggaran ke Diego di kotak penalti.

Eksekusi tersebut dilakukan sendiri oleh Diego Costa. Tanpa kesulitan pemain asal Brasil tersebut mencetak gol hat-trick pada akhir babak pertama, sehingga kedudukan menjadi 0-5.

Penyerang muda Atletico Madrid, Joao Felix usai cetak gol ke gawang Real Madrid. (Instagram/@atleticodemadrid)Penyerang muda Atletico Madrid, Joao Felix usai cetak gol ke gawang Real Madrid. (Instagram/@atleticodemadrid)

Memasuki laga paruh kedua, Real Madrid melakukan pergantian. Zinedine Zidane memasukkan Karim Benzema, Lucas Vazquez, Gareth Bale, Takefusa Kubo, dan Keylor Navas.

Meski telah diganti penjaga gawang, nampaknya dewi fortuna tak tertarik membantu Real Madrid.

Pada menit ke-51, lagi-lagi Madrid kebobolan. Diego Costa kembali menjaringkan gol keempatnya dan menambah skor menjadi 0-6.

Hal yang ditunggu Real Madrid tiba, menit ke-59 Nacho mengawali gol untuk El Real berkat umpan yang diberikan dari Eden Hazard. Kedudukan berubah menjadi 1-6.

Aksi hujan gol itu sempat terhenti beberapa menit karena keributan antara Diego Costa dan Daniel Carvajal di menit 65. Keduanya harus diganjar kartu merah sehingga dua tim bermain dengan 10 orang.

Laga dilanjutkan, Los Rojiblancos kembali menuai kebanggaan dari penonton dengan gol cantik Vitolo. Pemain 29 tahun itu melakukan aksi individu dan melewati empat pemain hingga membuahkan gol ketujuh Atletico pada menit ke-70.

Real Madrid kembali mencatatkan skor lewat tendangan penalti di menit ke-86. Karim Benzema yang menjadi algojo sukses menambah skor El Real menjadi 3-7.

Enam menit berselang, gol kembali tercipta untuk kubu Los Blancos. Javier Carrera menutup gol laga laga tersebut. Real Madrid kalah 3-7 atas Atletico Madrid.

Susunan pemain

Real Madrid: Courtois (Navas 46), Marcelo (Bale 62), Ramos, Nacho, Odriozola (Carvajal 46), Isco (Rodrygo 62), Kroos, Modric (Kubo 62), Hazard (De La Fuente 63), Vinicius (Lucas 46), Jovic (30).

Atletico Madrid: Oblak, Hermoso (Montero 67), Savic (Felipe 66), Lodi, Trippier (Isaac 67), Saul (Herrera 67), Koke, Lemar (Sanarbia 67), Joao Felix (Vitolo 67), Diego Costa, Morata (Correa 13).

Comments