Hasil Group Draw M4 World Championship: ONIC Jumpa TODAK, RRQ Hoshi di Grup Kematian

Games

Updates / Games

Hasil Group Draw M4 World Championship: ONIC Jumpa TODAK, RRQ Hoshi di Grup Kematian

Hasil Group Draw M4 World Championship: ONIC Jumpa TODAK, RRQ Hoshi di Grup Kematian

KEPONEWS.COM - Hasil Group Draw M4 World Championship: ONIC Jumpa TODAK, RRQ Hoshi di Grup Kematian Turnamen Mobile Legends tingkat dunia, M4 World Championship akan segera dimulai pada Januari 2023 mendatang. Hari ini, Kamis (18/12/2022) hasil group draw M4 World Championship telah resmi diungkap,...

Turnamen Mobile Legends tingkat dunia, M4 World Championship akan segera dimulai pada Januari 2023 mendatang. Hari ini, Kamis (18/12/2022) hasil group draw M4 World Championship telah resmi diungkap, berikut ulasan lengkapnya.

Setelah menggelar M3 World Championship di Desember 2021 lalu dengan kemenangan tim asal Filipina, Blacklist International, kini M4 World Championship akan digelar di Jakarta, Indonesia pada Januari 2023.

- Infinix Note 12 2023 Dibekali MediaTek Helio G99 dan Layar AMOLED, Penantang Kelas Rp 2 Jutaan - Jadwal IESF World Esports Championship Mobile Legends: Indonesia Akan Melawan Filipina/Kamboja di Grand Final - Bagaimana Google Review Membantu Meningkatkan Reputasi Usaha - Cara Baca Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus, Mudah dan Tanpa Software Lain

Menurut rencana, turnamen Mobile Legends ini akan dimulai pada 1 Januari 2023 mendatang. M4 World Championship akan berada dalam tiga fase yaitu Group Stage, Knockout Stage dan Grand Final.

Dalam gelaran M4 Press Conference & Group Draw Ceremony di channel YouTube MPL Indonesia, pengundian grup dilakukan oleh dua mantan pentolan EVOS Legends, Oura dan Donkey.

Hasil group draw M4 World Championship membagikan 4 tim juara MPL dalam 4 grup berbeda. Grup A dipimpin oleh Blacklist International yang berjumpa dengan Incendio Supremacy dari Turki, Falcon Esports dari Myanmar dan Burn x Team Flash dari Kamboja.

Hasil group draw M4 World Championship. (youtube/MPL Indonesia)Hasil group draw M4 World Championship. (youtube/MPL Indonesia)

Grup B akan dipimpin oleh juara MPL Indonesia Season 10 yaitu ONIC yang berhadapan dengan TODAK dari Malaysia, Malvinas Gaming dari Peru dan MDH Esports dari Vietnam.

Ini merupakan kali kedua ONIC berjumpa dengan TODAK. Dalam gelaran M3 World Championship lalu, tim asal Indonesia ini harus pasrah ditumbangkan oleh Cikugais dan kawan-kawan.

Selanjutnya, untuk Grup C akan dipimpin oleh RSG SG dari Singapura. Grup ini digadang-gadang sebagai grup kematian karena mempunyai sejumlah tim Mobile Legends kuat dari negara masing-masing.

Tim juara MPL Singapura ini akan berhadapan dengan Occupy Thrones asal Mesir, RRQ Hoshi dari Indonesia dan ECHO PH dari Filipina. Berada di Grup C, wakil Indonesia, RRQ Hoshi harus menerjang jalan panjang guna meraih titel juara.

M4 World Championship akan diadakan di Indonesia. (YouTube MPL Indonesia)M4 World Championship akan diadakan di Indonesia. (YouTube MPL Indonesia)

Yang terakhir, Grup D dipimpin oleh Team HAQ dari Malaysia yang akan bertanding melawan RRQ Akira dari Brasil, The Valley dari Amerika Serikat dan S11 Gaming yang berasal dari Argentina.

Jadwal M4 World Championship

Group Stage: 1 Januari 2023 - 4 Januari 2023Knockout Stage: 7 Januari 2023 - 14 Januari 2023Grand Finals: 15 Januari 2023

Itu tadi hasil group draw M4 World Championship. Sebagai dua tim perwakilan Indonesia, ONIC akan kembali mempertaruhkan nasibnya saat berjumpa dengan Malaysia. Sedangkan RRQ Hoshi harus berjuang ekstra keras karena berada di grup kematian.

Comments