Hasil FP 1 MotoGP Inggris 2019: Fabio Quartararo Asapi Marc Marquez

MotoGP

Sports / MotoGP

Hasil FP 1 MotoGP Inggris 2019: Fabio Quartararo Asapi Marc Marquez

Hasil FP 1 MotoGP Inggris 2019: Fabio Quartararo Asapi Marc Marquez

KEPONEWS.COM - Hasil FP 1 MotoGP Inggris 2019: Fabio Quartararo Asapi Marc Marquez Hasil latihan bebas 1 (FP1) MotoGP Inggris 2019 telah didapat. Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, berhasil menjadi yang tercepat. Sesi latihan bebas alias free practice 1 (FP1) MotoGP Ing...

Hasil latihan bebas 1 (FP1) MotoGP Inggris 2019 telah didapat. Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, berhasil menjadi yang tercepat.

Sesi latihan bebas alias free practice 1 (FP1) MotoGP Inggris 2019 tak disiarkan langsung dan live streaming Trans7.

Pada sesi yang digelar di Sirkuit Silverstone, Inggris, Jumat (23/8/2019), Fabio Quartararo keluar sebagai pembalap tercepat dengan catatan waktu putaran 1 menit 59,952 detik.

Sementara itu, posisi kedua ditempati Marc Marquez (Repsol Honda), diikuti Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) yang menempel di urutan ketiga.

Bursa Transfer Liga 1: Kata Manajemen Arema FC Soal Kode dari Takafumi Akahoshi

Link Live Streaming Barito Putera vs Persipura Jayapura: Siaran Langsung Indosiar Sore Ini

Link Live Streaming Perempatfinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019: Jojo dan Ahsan/Hendra Berlaga

Daftar Pemain TC Timnas Indonesia: Simon McMenemy Panggil Bagus Kahfi

Alfred Riedl Segera Latih Persebaya? Ini Kata Manajemen Bajul Ijo

Dua pembalap lain yang menggenapi posisi lima besar FP1 MotoGP Inggris 2019 ialah Alex Rins (Suzuki Ecstas) dan Franco Morbidelli (Petronas Yamaha).

Adapun Valentino Rossi harus puas dengan menduduki peringkat ketujuh setelah sempat berada di urutan pertama pada awal sesi FP1.

Jalannya sesi FP1 MotoGP Inggris 2019

Marc Marquez (Repsol Honda) yang tak ingin berlama-lama berada di dalam paddock memutuskan untuk langsung menggeber motor RC213V pada sesi FP1 MotoGP Inggris 2019.

Hal serupa juga dilakukan oleh rekan setimnya, Jorge Lorenzo, yang langsung melakukan run 1, disusul Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) dan Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha MotoGP).

Sementara itu, Miguel Oliveira (KTM Tech3) mengalami masalah teknis di motornya di area pit lane saat sesi FP1 baru berjalan lima menit.

Hasil FP 1 MotoGP Inggris 2019: Fabio Quartararo Asapi Marc Marquez

Comments