Hasil Drawing Babak 8 Besar Piala Indonesia 2018

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Hasil Drawing Babak 8 Besar Piala Indonesia 2018

Hasil Drawing Babak 8 Besar Piala Indonesia 2018

KEPONEWS.COM - Hasil Drawing Babak 8 Besar Piala Indonesia 2018 PSSI selaku operator Piala Indonesia telah melakukan drawing babak 8 besar yang berlangsung di Hotel Century, Senayan, Jakarta, Senin (15/4/2019). Babak 8 besar Piala Indonesia 2018 akan dimulai pada...
Loading...

PSSI selaku operator Piala Indonesia telah melakukan drawing babak 8 besar yang berlangsung di Hotel Century, Senayan, Jakarta, Senin (15/4/2019). Babak 8 besar Piala Indonesia 2018 akan dimulai pada 23 April sampai 3 Mei 2019.

Delapan tim telah memastikan diri lolos ke babak delapan besar. Mereka ialah Persija Jakarta, Persebaya Surabaya, PSM Makassar, Bhayangkara FC, Madura United, Persib Bandung, Bali United, dan Borneo FC.

Babak delapan besar ini akan sangat menarik untuk disaksikan. Pasalnya, tim-tim besar bertemu di babak ini untuk saling mengalahkan.

Sebut saja antara Persebaya Surabaya yang akan berhadapan dengan Madura United. Selain itu ada juga Persija Jakarta yang akan dijamu oleh Bali United.

Perwakilan PSSI, manajer klub saat acara drawing Piala Indonesia 2018. (Adie Prasetyo)Perwakilan PSSI, manajer klub saat acara drawing Piala Indonesia 2018. (Adie Prasetyo)

"Laga babak 8 besar ini bukan laga yang biasa. Karena ini akan mewakili Indonesia di Piala AFC 2020 nanti," kata Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria dalam sambutannya.

Persija lolos setelah mengalahkan Tira-Persikabo di babak 16 besar. Sementara Borneo FC, memastikan diri lolos setelah berhasil menaklukan PSS Sleman.

Tim selanjutnya yang lolos ialah Madura United setelah menyingkirikan Sriwijaya FC. Lalu, Persib lolos setelah mengalahkan jawara Piala Presiden 2019, Arema FC.

Kemudian Persebaya memastikan diri lolos setelah membantai Persidago Gorontalo dengan agregat skor 11-1. Selanjutnya Bali United menang atas Persela dan Bhayangkara FC lolos setelah mengandaskan PSIS Semarang.

Sebagai berita tambahan, babak 8 besar ini akan memakai sistem home and away. Sistem ini berlanjut hingga partai final.

Berikut hasil drawing babak 8 besar Piala Indonesia 2018:

Bhayangkara FC vs PSM Makassar
Persebaya Surabaya vs Madura United
Bali United vs Persija Jakarta
Borneo FC vs Persib Bandung

Comments