Hasil Coppa Italia: Inter Milan, Napoli dan Lazio Melaju ke Perempatfinal

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Hasil Coppa Italia: Inter Milan, Napoli dan Lazio Melaju ke Perempatfinal

Hasil Coppa Italia: Inter Milan, Napoli dan Lazio Melaju ke Perempatfinal

KEPONEWS.COM - Hasil Coppa Italia: Inter Milan, Napoli dan Lazio Melaju ke Perempatfinal Inter Milan melaju ke perempatfinal Coppa Italia setelah menyingkirkan Cagliari. Sementara Napoli dan Lazio sebelumnya juga telah memastikan lolos setelah masing- masing menyikirkan lawannya. Pada lag...

Inter Milan melaju ke perempatfinal Coppa Italia setelah menyingkirkan Cagliari. Sementara Napoli dan Lazio sebelumnya juga telah memastikan lolos setelah masing- masing menyikirkan lawannya.

Pada laga babak 16 besar yang digelar di Giuseppe Meazza, Rabu (15/1/2020) dini hari WIB, Inter meraih kemenangan meyakinkan 4-1 atas Cagliari

Romelu Lukaku menyumbangkan dua bagi Inter, dua gol lainnya masing - masing dicetak Borja Valero dan Andrea Ranocchia. Satu gol balasan Cagliari dicetak Christian Oliva.

Striker Inter Milan Romelu Lukaku merayakan golnya ke gawang Cagliari saat laga babak 16 besar Coppa Italia di Giuseppe Meazza. Miguel MEDINA / AFPStriker Inter Milan Romelu Lukaku merayakan golnya ke gawang Cagliari saat laga babak 16 besar Coppa Italia di Giuseppe Meazza. Miguel MEDINA / AFP

Sementara Napoli yang lebih dulu bermain, juga memastikan lolos ke perempatfinal. Menjamu Perugia di Stadion San Paolo, tuan rumah menang dengan skor 2-0.

Lorenzo Insigne memborong dua gol kemenangan Napoli, dimana kedua gol tersebut dicetak dari titik penalti di babak pertama.

Di laga lainnya yang berlangsung lebih larut di Stadion Olimpico, Lazio melenggang mulus ke perempatfinal setelah mendepak tim Serie B Cremonese dengan skor telak 4-0.

Lazio sudah unggul 2-0 di babak pertama lewat gol Patric dan Marco Parolo. Gol Ciro Immobile dari titik penalti dan Bartolomeu Quissanga memastikan kemenangan Lazio 4-0.

Sementara masih ada lima laga lainnya yang akan digelar di babak 16 ini, diantaranya AC Milan vs SPAL dan Juventus vs Udinese yang akan digelar Kamis (16/1/2020) dini hari WIB.

Comments