Hasil Badminton Asia Team Championship 2020, Minions Akui Sempat Kewalahan saat Lawan Aaron/Soh

All Sports

Sports / All Sports

Hasil Badminton Asia Team Championship 2020, Minions Akui Sempat Kewalahan saat Lawan Aaron/Soh

Hasil Badminton Asia Team Championship 2020, Minions Akui Sempat Kewalahan saat Lawan Aaron/Soh

KEPONEWS.COM - Hasil Badminton Asia Team Championship 2020, Minions Akui Sempat Kewalahan saat Lawan Aaron/Soh Indonesia memastikan gelar juara di ajang Badminton Asia Team Championship 2020 sektor putra setelah mengalahkan Malaysia di partai puncak dengan skor 3-1. Pada laga final tersebut, satu diantara baba...

Indonesia memastikan gelar juara di ajang Badminton Asia Team Championship 2020 sektor putra setelah mengalahkan Malaysia di partai puncak dengan skor 3-1.

Pada laga final tersebut, satu diantara babak yang dilangsungkan merupakan saat ganda Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melawan Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Laga tersebut merupakan laga kedua setelah di laga pertama, Anthony Sinisuka Ginting bisa menyabet poin pertama bagi Indonesia setelah mengalahkan Lee Zii Jia.

Hasil Final Badminton Asia Team Championship 2020, Pasangan Dadakan Ahsan/Fajar Pastikan Gelar Juara

Jelang Olimpiade Tokyo 2020, Cerita Susy Susanti Saat Jadi Penyumbang Emas Pertama Bagi Indonesia

Pasangan yang biasa dipanggil Minions tersebut mengaku sempat kesulitan di game pertama meskipun bisa menang dengan skor akhir 22-20 dan 21-16.

Kesulitan mereka akui di game pertama, bahkan pasangan nomor satu dunia tersebut sempat nyaris kehilangan game pertama setelah tertinggal 18-20.

"Di game pertama, mereka lebih siap dari kami, sepertinya mereka benar-benar sudah menyiapkan taktik."

"Mereka nggak gampang mati, saya sendiri masih banyak cari-cari permainan, masih banyak pukulan yang tanggung."

"Waktu game pertama bisa menang, di game kedua lebih enak mainnya," terang Kevin dilansir Badminton Indonesia.

Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo merayakan kemenangan mereka atas pasangan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan pada Final indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/1/2020). Kevin dan Marcus berhasil menjadi Juara Indonesia Masters 2020 usai mengalahkan pasangan Ahsan dan Hendra dengan skor 21-15 dan 21-16. TRIBUNNEWS/JEPRIMA Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo merayakan kemenangan mereka atas pasangan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan pada Final indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/1/2020). Kevin dan Marcus berhasil menjadi Juara Indonesia Masters 2020 usai mengalahkan pasangan Ahsan dan Hendra dengan skor 21-15 dan 21-16. TRIBUNNEWS/JEPRIMA (TRIBUN/JEPRIMA)

Sementara Marcus memaparkan Aaron/Soh bermain bagus dengan pertahanan yang rapat.

"Waktu ketinggalan 18-20 di game pertama, kami hanya coba lakukan yang terbaik dulu."

Comments