Hashtag MisteriHilangnyaSandiagaUno Puncaki Trending Topik Twitter

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Hashtag MisteriHilangnyaSandiagaUno Puncaki Trending Topik Twitter

Hashtag MisteriHilangnyaSandiagaUno Puncaki Trending Topik Twitter

KEPONEWS.COM - Hashtag MisteriHilangnyaSandiagaUno Puncaki Trending Topik Twitter Sandiaga Uno, berziarah ke makam pendiri Muhammadiyah Kiai Haji Ahmad Dahlan, di Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat (22/3/2019). [Sri Handayani] Topik Pilpres dan Pemilu 2019 masih jadi pembahasan han...

Sandiaga Uno, berziarah ke makam pendiri Muhammadiyah Kiai Haji Ahmad Dahlan, di Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat (22/3/2019). [Sri Handayani]

Topik Pilpres dan Pemilu 2019 masih jadi pembahasan hangat netizen di Twitter. Dan pada Kamis siang (18/4/2019), hashtag MisteriHilangnyaSandiagaUno jadi trending topik Twitter.

Netizen ramai membahas keberadaan Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Uno yang seolah menghilang setelah proses pencoblosan Pemilu 2019.

Beberapa Quick Count Sementara menyebutkan kalau pasangan nomor urut 1, Jokowi - Ma'ruf Amin mengungguli pasangan nomor 2 Prabowo - Sandiaga Uno.

Semenjak beberapa hasil Quick Count Sementara ini muncul, sosok Sandiaga Uno menghilang dari pemberitaan media. Netizen pun mencarinya, karena penasaran.

Netizen memakai hashtag MisteriHilangnyaSandiagaUno di Twitter untuk membahas hilangnya Sandiaga Uno. Saking banyaknya, hashtag ini memuncaki trending topik Twitter.

Hashtag MisteriHilangnyaSandiagaUno Puncaki Trending Topik Twitter. (Twitter)Hashtag MisteriHilangnyaSandiagaUno Puncaki Trending Topik Twitter. (Twitter)

Dari pantauan tim , pada Kamis siang (18/4/2019) sekitar pukul 10.20, sudah lebih dari 7 ribu tweet muncul dengan hashtag MisteriHilangnyaSandiagaUno tersebut.

Berikut ini beberapa pembahasan netizen di Twitter dengan hashtag MisteriHilangnyaSandiagaUno yang jadi trending topik di Twitter tersebut.

''Abis coblosan pilpres, cawapresnya langsung ngilang setelah liat hasil quick count ya cuma di Indonesia. Sampai sekarang entah ngilah kemana,'' tulis @lucureceh.

''Pak lg ngumpet dmn,,,persiapan balik sangkar lg ke wagub DKI kah pak,,,serius nanya ?'' tanya @arwanjazz.

''Ketika menghadapi sebuah kekecewaan, memang lebih baik menrimanya dan berdiam diri sejenak. Respect to you pak
@sandiuno,'' tulis @DenaMegantara.

''Cukup mengapresiasi Bang Sandi yang ga muncul di deklarasi Pak Prabowo. Karena lebih baik menunggu hasil dari KPU daripada menuduh kecurangan dan memprovokasi bangsa sendiri,'' ungkap @bungasoedarmo.

''Bener uga, nih bapak Sandiaga dari kemaren kok ga keliatan ya,'' @estyew mencari Sandiaga Uno.

Itulah beberapa keramaian Hashtag MisteriHilangnyaSandiagaUno yang puncaki trending topik Twitter. Akankah netizen menemukan Sandiaga Uno ?

Comments