Hary Tanoesoedibjo dan Jokowi Resmikan KEK Lido Jadi Trending Topic di Twitter

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Hary Tanoesoedibjo dan Jokowi Resmikan KEK Lido Jadi Trending Topic di Twitter

Hary Tanoesoedibjo dan Jokowi Resmikan KEK Lido Jadi Trending Topic di Twitter

KEPONEWS.COM - Hary Tanoesoedibjo dan Jokowi Resmikan KEK Lido Jadi Trending Topic di Twitter JAKARTA - Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) jadi trending topic di Twitter, siang ini, Jumat (31/3/2023). Hingga pukul 14. 08 WIB, sedikitnya lebih dari 1.755 postingan yang diunggah oleh pa...

JAKARTA - Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) jadi trending topic di Twitter, siang ini, Jumat (31/3/2023).

Hingga pukul 14. 08 WIB, sedikitnya lebih dari 1.755 postingan yang diunggah oleh para pengguna Twitter dengan memakai kata kunci 'Hary Tanoesoedibjo'.

Kemudian Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmikan KEK Lido 1.696 postingan juga menjadi trending topic yang kedua usai Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT).

ht

Sebelumnya Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Daerah Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido City, Bogor, Jawa Barat pad hari ini.

Di samping itu, Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menyebut dibangunnya proyek tersebut ialah bagian dari membangun sesuatu yang berdampak bagi Indonesia.

"Kami ingin membangun sesuatu yang bisa menjadi kebanggaan nasional, di dunia internasional tentunya," ujar HT di daerah KEK MNC Lido City siang ini.

Follow Gosip Okezone di Google News

image

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Comments