Harsh Rajput Nazar Multi Talenta, Jago Akting, Main Gitar, Nyanyi, Nari, Masak!

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Harsh Rajput Nazar Multi Talenta, Jago Akting, Main Gitar, Nyanyi, Nari, Masak!

Harsh Rajput Nazar Multi Talenta, Jago Akting, Main Gitar, Nyanyi, Nari, Masak!

KEPONEWS.COM - Harsh Rajput Nazar Multi Talenta, Jago Akting, Main Gitar, Nyanyi, Nari, Masak! Ngobrol-ngobrol bareng pemeran Ansh (Nazar, ANTV), Harsh Rajput cukup seru. Selain bicara perihal tantangannya memerankan sosok setengah manusia dan setengah iblis, Harsh menyebarkan hal menarik lainn...

Ngobrol-ngobrol bareng pemeran Ansh (Nazar, ANTV), Harsh Rajput cukup seru. Selain bicara perihal tantangannya memerankan sosok setengah manusia dan setengah iblis, Harsh menyebarkan hal menarik lainnya.

Aktor kelahiran Nasvari, Gujarat 5 Januari 1988 ini punya banyak kemampuan lain, selain akting. Dalam sesi LIVE Instagram bersama tabloidbintang.com kemarin (Rabu, 20/1) malam, ia juga unjuk kebolehan bermain gitar dan menyanyi.

Harsh menyanyikan 2 lagu cinta. Salah satunya ialah yang menjadi theme song serial Nazar, "Sanjnaa". Wow, suaranya pun merdu.

Hars Rajput (Istimewa)

Hars Rajput (Istimewa)

"Saya belajar gitar sendiri, otodidak. Kalau bisa menyanyi, menari, ku rasa ini menurun dari ibuku. Ibuku seorang seniman, dia suka ikut pertunjukkan teater. Bakatku menurun dari beliau dan dia sebenarnya yang menginginkanku jadi aktor," ungkap Harsh.

Selain itu, dulu semasa sekolah Harsh juga aktif menari, lho ladies. Apakah Harsh bisa masak? Salah satu peserta LIVE IG bertanya. "Ya, saya bisa masak! Saya suka masak. Karena saya tinggal sendiri di Mumbai. Jadi saya memasak sehari-hari," katanya.

Harsh Rajput juga suka membuat hidangan buat teman-temannya dan mengadakan pesta kecil-kecilan. Wah, sesuatu ya. Ada nggak, ya, yang tidak bisa dia kerjakan?

Komentar ialah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Comments