Harmonisasi, Syarat Utama Penentu Kemenangan Kontestan Intersport Auto Show

Otomotif

News / Otomotif

Harmonisasi, Syarat Utama Penentu Kemenangan Kontestan Intersport Auto Show

Harmonisasi, Syarat Utama Penentu Kemenangan Kontestan Intersport Auto Show

KEPONEWS.COM - Harmonisasi, Syarat Utama Penentu Kemenangan Kontestan Intersport Auto Show TANGERANG - Puncak gelaran kontes modifikasi Intersport Auto Show Grand Final 2019 akhirnya memunculkan juara dari lima kategori yang dilombakan. Penjurian ketat dalam menilai tiap kriteria ataupun se...
Loading...

TANGERANG - Puncak gelaran kontes modifikasi Intersport Auto Show Grand Final 2019 akhirnya memunculkan juara dari lima kategori yang dilombakan. Penjurian ketat dalam menilai tiap kriteria ataupun sektor menjadi penentu hasil akhir kategori Elegan, Street Racing, Racing, Retro Racing, dan VIP.

Bahkan proses penilaian dilakukan secara langsung atau live, dengan disaksikan sesama peserta juga pengunjung yang muncul di daerah Edutown Arena, BSD City Tangerang. Total sebanyak 24 peserta proper car juara dari lima kota sebelumnya bersaing dalam putaran final.

Intersport Auto Show

Sengitnya penentuan juara di tiap kategori sendiri berdasarkan perolehan nilai, saat para peserta mempresentasikan mobilnya di hadapan dewan juri. Salah satu faktor yang menjadi acuan ialah tuntutan peserta menjadikan modifikasinya berwujud proper car.

Kewajiban tersebut dikonfirmasi langsung oleh salah satu anggota dewan juri Intersport Auto Show, Ryan Melano. "Peserta sudah melakukan updat modifikasinya utuk babak final, serta sudah memahami kriteria sebuah moil dengan modifikasi yang proper," ujarnya.

Selanjutnya

Comments