HARIO Melawan Stigma Asuransi Susah Klaim

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

HARIO Melawan Stigma Asuransi Susah Klaim

HARIO Melawan Stigma Asuransi Susah Klaim

KEPONEWS.COM - HARIO Melawan Stigma Asuransi Susah Klaim JAKARTA - Kesadaran berasuransi masyarakat Indonesia semakin meningkat. Dengan pandemi Covid -19 yang telah berjalan selama setahun, perencanaan keuangan juga semakin dilirik oleh masyarakat. Asuransi...

JAKARTA - Kesadaran berasuransi masyarakat Indonesia semakin meningkat. Dengan pandemi Covid -19 yang telah berjalan selama setahun, perencanaan keuangan juga semakin dilirik oleh masyarakat.

Asuransi menjadi salah satu instrumen yang digunakan untuk menghindari risiko pengeluaran mendadak di saat yang tidak tepat.

HARIO, Asuransi Online Terbaik bagi Keluarga Indonesia: 1 Polis untuk Semua!

Namun hingga saat ini perusahaan Asuransi masih terus dihadapkan stigma yang berkembang di masyarakat bahwa proses pengajuan klaim asuransi ialah proses yang rumit, butuh waktu yang panjang dan sangat sulit. Keluhan lainnya yang biasanya disampaikan bahwa perusahaan asuransi sangat sulit dihubungi pada saat terjadi klaim.

Hario

HARIO Asuransi Online muncul melawan stigma tersebut. Berkomitmen untuk memberikan pengalaman berasuransi yang Mudah, Cepat dan Murah, HARIO muncul dengan proses pelaporan klaim yang mudah dan responsif.

Awas Banjir! Cuaca Ekstrem, Ini Tips Perencanaan Perlindungan Mobil dari Software HARIO Asuransi Online

Merespons kondisi saat ini, kami berusaha untuk mendekatkan layanan kami kepada peserta Asuransi kami. Kemajuan teknologi memungkinkan kami untuk selalu muncul disaat peserta Asuransi kami memerlukan bantuan. Melalui HARIO Asuransi Online, peserta asuransi kami cukup melakukan pelaporan klaim kendaraan bermotor maupun rumah tinggal melalui software dan akan langsung di respond oleh tim kami papar Direktur Utama MNC Insurance Sylvy Setiawan.

Fasilitas Layanan di software HARIO Asuransi Online saat ini telah dilengkapi banyak sekali fasilitas seperti pelaporan klaim secara langsung. Peserta dapat memasukan data langsung melalui software dan akan segera mendapatkan respons untuk proses selanjutnya. Selain itu, fasilitas pencarian bengkel rekanan juga telah tersedia, dimana dengan dukungan tekonologi dari google maps peserta dapat mencari bengkel rekanan terdekat dari lokasi peserta berada.

Comments