Hari Terakhir Kerja, Menko Darmin quot;Ngetehquot; Bareng Sri Mulyani hingga Airlangga Hartarto

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Hari Terakhir Kerja, Menko Darmin quot;Ngetehquot; Bareng Sri Mulyani hingga Airlangga Hartarto

Hari Terakhir Kerja, Menko Darmin quot;Ngetehquot; Bareng Sri Mulyani hingga Airlangga Hartarto

KEPONEWS.COM - Hari Terakhir Kerja, Menko Darmin quot;Ngetehquot; Bareng Sri Mulyani hingga Airlangga Hartarto JAKARTA - Menutup masa jabatannya sebagai Menteri Koordinator bidang Perekonomian periode 2014-2019, Darmin Nasution mengajak beberapa menteri ekonomi di bawah kepemimpinannya untuk kumpul bersama di...
Loading...

JAKARTA - Menutup masa jabatannya sebagai Menteri Koordinator bidang Perekonomian periode 2014-2019, Darmin Nasution mengajak beberapa menteri ekonomi di bawah kepemimpinannya untuk kumpul bersama di Kantor Kemenko Perekonomian. Setidaknya ada 6 pejabat pemerintahan era Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) yang muncul.

Menteri Susi Gunakan Sackdress Pink, Foto Bareng Mendag di Istana

Keenamnya adalah Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, serta Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf.

Pertemuan yang berlangsung di taman Kantor Kemenko Perekonomian tersebut, dimaksudkan untuk membahas kilas balik banyak sekali kebijakan pemerintah dan kondisi ekonomi selama 5 tahun berlalu. Selain itu, juga dimaksudkan untuk mendiskusikan bagaimana tantangan kondisi perekonomian ke depan.

Menko Darmin

Menariknya, sebelum memulai pembahasan tersebut Darmin bersama pejabat negara lainnya minum teh bersama. Jenis teh yang dihidangkan tersebut adalah teh Oloong dari Taiwan.

"Katanya Teh Oolong Indonesia itu rasanya lebih sepet sedikit, karena adanya perbedaan cuaca dan tanah dari negara asalnya," ujar Darmin saat bersantai bersama di Kantor Kemenko Perekonomian, Jakarta, Jumat (18/10/2019).

Selanjutnya
Loading...

Comments