Hari Radio Nasional, Ini Daftar Penyiar dengan Bayaran Termahal

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Hari Radio Nasional, Ini Daftar Penyiar dengan Bayaran Termahal

Hari Radio Nasional, Ini Daftar Penyiar dengan Bayaran Termahal

KEPONEWS.COM - Hari Radio Nasional, Ini Daftar Penyiar dengan Bayaran Termahal JAKARTA - Tepat hari ini atau atau 74 tahun lalu, Radio Republik Indonesia (RRI) lahir. Hal ini sekaligus menjadikan 11 September sebagai Hari Radio Nasional. Keberadaan radio memang kalah kalau diba...
Loading...

JAKARTA - Tepat hari ini atau atau 74 tahun lalu, Radio Republik Indonesia (RRI) lahir. Hal ini sekaligus menjadikan 11 September sebagai Hari Radio Nasional.

Keberadaan radio memang kalah kalau dibandingkan media lainnya seperti televisi atau media online. Namun, bukan berarti para penyiar radio sudah habis masanya. Bahkan beberapa penyiar radio mempunyai penghasilan yang fantastis.

Dikutip dari Forbes, Rabu (11/9/2019), berikut beberapa nama penyiar radio beserta besaran penghasilannya.

1. Howard Stern

Stern dikenal karena acara radionya yang berjudul The Howard Stern Show. Pendengar setia Stern sekarang dapat menonton pria berusia 65 tahun ini di layanan video terbaru dalam satelit radio, yang menampilkan sorotan dari video dokumentasi serta cuplikan Stern yang masih berusia 30 tahun.

Tercatat, pendapatan Stern mencapai USD90 juta.

Erick Thohir Tak Ingin Industri Radio Mati

2. Rush Limbaugh

Limbaugh mempunyai pendengar radio di Amerika sebanyak 25 juta orang. Pada dekade keempat kariernya, dia meluncurkan software untuk handphone pada Januari dengan nama seperti namanya sendiri: Rush Limbaugh.

Rush Limbaugh

Penghasilannya dari radio menyentuh angka USD84,5 juta.

3. Ryan Seacrest

Meskipun telah selesai menjadi host salah satu acara paling terkemuka American Idol, Seacrest tetap menjadi seorang host bahkan produser di acara lain. Ia menjadi sangat sibuk, bahkan baru-baru ini ia mendapat tuduhan pelecehan seksual. Namun, Seacrest menolak tuduhan tersebut dan hasil investigasi tidak menunjukkan bukti yang kuat untuk menuduh Seacrest.

Penyiar Ryan Seacrest

Pendapatannya? Untuk seseorang yang sangat sibuk tidak perlu diragukan lagi kalau mencapai USD74 juta.

Selanjutnya
Loading...

Comments