Hari Keterampilan Pemuda Sedunia

Internasional

News / Internasional

Hari Keterampilan Pemuda Sedunia

Hari Keterampilan Pemuda Sedunia

KEPONEWS.COM - Hari Keterampilan Pemuda Sedunia TRIBUNNEWSWIKI.COM - Hari Keterampilan Pemuda Sedunia diperingati setiap 15 Juli baik oleh masyarakat dunia Internasional ataupun Nasional. Hari Keterampilan Pemuda Sedunia terbentuk karena Majelis Um...

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Hari Keterampilan Pemuda Sedunia diperingati setiap 15 Juli baik oleh masyarakat dunia Internasional ataupun Nasional.

Hari Keterampilan Pemuda Sedunia terbentuk karena Majelis Umum PBB mengadopsi resolusi yang menyatakan 15 Juli sebagai Hari Keterampilan Pemuda Sedunia, pada Desember 2014.

Selain Siswa SMA Taruna yang Tewas Saat MOS, Ada Siswa Lainnya yang Tak Sadarkan Diri

Upaya Selesaikan Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Sebut Fairuz A Rafiq sebagai Saudari

Tujuan dari terbentuknya Hari Keterampilan Pemuda Sedunia untuk mencapai kondisi sosial-ekonomi yang lebih baik bagi kaum muda saat ini, sebagai cara mengatasi tantangan pengangguran dan tersediannya lapangan pekerjaan yang kurang.

Selain itu Hari Keterampilan Pemuda Sedunia juga bertujuan untuk mendorong kaum muda memperoleh keterampilan seperti membangun, membuat, dan menciptakan sebagai cara untuk mencapaik kesuksesan dan kepuasan pribadi.

Hari Keterampilan Pemuda Sedunia

Comments