Hari Kasih Sayang, Apakah Si Dia Juga Nomor Satu di WhatsApp Anda?

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Hari Kasih Sayang, Apakah Si Dia Juga Nomor Satu di WhatsApp Anda?

Hari Kasih Sayang, Apakah Si Dia Juga Nomor Satu di WhatsApp Anda?

KEPONEWS.COM - Hari Kasih Sayang, Apakah Si Dia Juga Nomor Satu di WhatsApp Anda? 1. Buka WhatsApp 2. Klik Pengaturan/Setelan di bawah kanan3. Layar 4. Pilih Penggunaan Data dan Penyimpanan 5. Pilih Penggunaan Penyimpanan Setelah itu, Kamu akan melihat daftar lengkap d...
Loading...

1. Buka WhatsApp
2. Klik Pengaturan/Setelan di bawah kanan
3. Layar
4. Pilih Penggunaan Data dan Penyimpanan
5. Pilih Penggunaan Penyimpanan

Setelah itu, Kamu akan melihat daftar lengkap dari kontak-kontak dan grup WhatsApp yang Kamu ikuti, di mana orang yang paling sering Kamu kirimi pesan akan berada di urutan paling atas, yang diukur berdasarkan penyimpanan data di telepon. (Catatan: orang tersebut tidak selalu menjadi orang yang paling sering Kamu kirimi pesan, lantaran foto dan video membutuhkan banyak ruang dalam penyimpanan sehingga mempengaruhi daftar peringkat).

Kamu tinggal klik nama orang yang menurut Kamu spesial untuk melihat seberapa banyak pertukaran pesan terjadi di antara kalian semenjak berteman di WhatsApp. Kamu juga dapat melihat berapa banyak foto, GIF, Video, Pesan Suara, dokumen dan stiker yang telah Kamu berdua bagikan semenjak awal menjalin hubungan.

Melalui cara ini, Kamu bisa menemukan siapa sebenarnya orang yang paling sering kamu kirim pesan WhatsApp. Bisa jadi itu bukan si dia!

Selain itu, Kamu juga dapat melihat berapa banyak pesan yang telah Kamu kirim dan terima secara keseluruhan dengan:

1. Buka WhatsApp
2. Klik Pengaturan/Setelan di bawah kanan layar Kamu
3. Pilih Penggunaan Data dan Penyimpanan
4. Pilih Penggunaan Jaringan

Kamu akan langsung mengetahui berapa banyak pesan yang telah Kamu kirim dan terima semenjak mulai memakai WhatsApp.

Di dalam WhatsApp, setiap pesan dan telepon diamankan dengan fasilitas enkripsi ujung-ke-ujung (end-to-end encryption), yang berarti hanya Kamu dan orang sedang berkomunikasi dengan Kamu sajalah yang dapat membaca pesan atau mendengarkan panggilan, dan tidak ada seorang pun di antaranya, bahkan WhatsApp. Pesan Kamu merupakan milik Kamu seorang diri, dan itulah alasan mengapa pesan disimpan di dalam perangkat Kamu dan tidak kami bagikan kepada para pengiklan.

Jangan lupa untuk terus menyebar kebaikan dan kasih sayang melalui WhatsApp.

Penulis Redaksi

Editor Suyanto Soemohardjo

Hari Kasih Sayang, Apakah Si Dia Juga Nomor Satu di WhatsApp Anda?

Comments