Hari Ini! Valentino Rossi Umumkan Kelanjutan Kariernya di MotoGP

MotoGP

Sports / MotoGP

Hari Ini! Valentino Rossi Umumkan Kelanjutan Kariernya di MotoGP

Hari Ini! Valentino Rossi Umumkan Kelanjutan Kariernya di MotoGP

KEPONEWS.COM - Hari Ini! Valentino Rossi Umumkan Kelanjutan Kariernya di MotoGP SPIELBERG - Kejelasan masa depan pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, di MotoGP akan diketahui pada hari ini, Kamis (5/8/2021), malam WIB. Dia akan mengumumkan kelanjutan kariernya dalam kon...

SPIELBERG - Kejelasan masa depan pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, di MotoGP akan diketahui pada hari ini, Kamis (5/8/2021), malam WIB. Dia akan mengumumkan kelanjutan kariernya dalam konferensi pers spesial jelang balapan MotoGP Styria 2021.

Sebagaimana diketahui, rumor pensiunnya pembalap berusia 42 tahun itu santer berhembus semenjak awal tahun ini. The Doctor -julukan Rossi- diprediksi banyak pihak akan pensiun karena sudah tidak kompetitif dalam balapan.

Valentino Rossi akan mengumumkan masa depannya malam ini (Foto: MotoGP)

Rossi akan menjawab semua teka-teki perihal masa depannya pada malam ini. Keputusan pembalap Italia itu ditunggu-tunggu oleh para penggemar MotoGP.

Valentino Rossi dari Petronas Yamaha SRT telah membuat keputusan seputar masa depannya di MotoGP dan akan mengungkapkan rencananya nanti sore (waktu setempat) setelah menjadwalkan Konferensi Pers khusus pada pukul 16:00 (GMT+2), tulis pernyataan resmi MotoGP, Kamis (5/8/2021).

Valentino Rossi Disarankan Kembali Perkuat Ducati Sebelum Pensiun

Selain itu, pengumuman tersebut dapat disaksikan secara langsung melalui laman resmi MotoGP (motogp.com). Konferensi pers tersebut akan terbuka untuk umum dan gratis.

Semua mata akan tertuju pada Rossi pada pukul 16:15 (GMT+2) di Red Bull Ring dan Kamu dapat menyaksikan pengumuman yang tidak dapat dilewatkan secara langsung dan gratis, lanjut pernyataan resmi tersebut.

Comments