Hari Ini, Valentino Rossi dan Morbidelli Unjuk Motor Baru Petronas Yamaha untuk MotoGP 2021

MotoGP

Sports / MotoGP

Hari Ini, Valentino Rossi dan Morbidelli Unjuk Motor Baru Petronas Yamaha untuk MotoGP 2021

Hari Ini, Valentino Rossi dan Morbidelli Unjuk Motor Baru Petronas Yamaha untuk MotoGP 2021

KEPONEWS.COM - Hari Ini, Valentino Rossi dan Morbidelli Unjuk Motor Baru Petronas Yamaha untuk MotoGP 2021 SEJUMLAH tim di MotoGP 2021 telah memamerkan motor balap baru yang akan digunakan para pembalapnya pada musim ini. Hari ini, Senin (1/3/2021), giliran Petronas Yamaha SRT yang akan memamerkan motor ba...

SEJUMLAH tim di MotoGP 2021 telah memamerkan motor balap baru yang akan digunakan para pembalapnya pada musim ini. Hari ini, Senin (1/3/2021), giliran Petronas Yamaha SRT yang akan memamerkan motor balap baru mereka untuk MotoGP 2021, sekaligus memperkenalkan dua pembalapnya, adalah Valentino Rossi dan Franco Morbidelli.

Sebagaimana diwartakan laman resmi MotoGP, peluncuran tim dan motor baru Petronas Yamaha SRT akan berlangsung pada Senin (1/3/2021) mulai pukul 18.30 WIB. Acara peluncuran ini tim satelit Yamaha ini akan berlangsung secara virtual.

Nantinya, Petronas Yamaha SRT tak hanya akan memamerkan motor balap baru mereka untuk MotoGP 2021. Tetapi, tim tersebut juga akan memperkenalkan secara resmi pembalap yang akan memperkuat Petronas pada musim ini.

Valentino Rossi

Wajah baru pun bakal muncul. Tak lagi mengandalkan Fabio Quartararo, Petronas Yamaha SRT kini menggandeng pembalap gaek Yamaha, Valentino Rossi, untuk bertandem dengan Franco Morbidelli.

Murid Valentino Rossi Yakin Takkan Jeblok seperti Gurunya di Ducati

Kehadiran Rossi dipastikan bakal memberi warna tersendiri kepada Petronas Yamaha SRT karena kiprahnya yang sudah begitu besar di pentas MotoGP. Tak hanya itu, kehadiran duet anyar di Petronas juga sangat dinantikan banyak pihak karena Franco Morbidelli sendiri diketahui merupakan jebolan akademi balap milik Rossi, adalah VR46 Academy.

Dovizioso Simpan Dendam pada Yamaha karena Valentino Rossi?

Dengan begitu, ini akan menjadi duet murid dan guru di pentas MotoGP. Duet Rossi-Morbidelli sendiri dipercaya banyak pihak bisa membuahkan hasil yang fantastis. Morbidelli sendiri diketahui berhasil berbicara banyak musim lalu dengan merebut status runner-up MotoGP 2020.

Kiprah manisnya diyakini akan berlanjut ke musim ini karena dukungan lebih besar lagi akan diberikan Petronas kepadanya. Begitu juga dengan Rossi, dia diyakini bisa menunjukkan kinerja apik karena musim ini tekanan yang dimilikinya tak terlalu besar.

Comments