Hari Ini Nyanyikan Lagu Terakhir Saat Hadiri Nikahan Mantan, Demi Pria yang Dicintainya

Trending

Fun / Trending

Hari Ini Nyanyikan Lagu Terakhir Saat Hadiri Nikahan Mantan, Demi Pria yang Dicintainya

Hari Ini Nyanyikan Lagu Terakhir Saat Hadiri Nikahan Mantan, Demi Pria yang Dicintainya

KEPONEWS.COM - Hari Ini Nyanyikan Lagu Terakhir Saat Hadiri Nikahan Mantan, Demi Pria yang Dicintainya Meskipun sengsara setelah melihat sang kekasih yang dulunya menemani hari-harinya, namun kini harus berbesar hati setelah melihat pahitnya kenyataan. Karena saat ini pria yang sangat dicintainya terse...

07-12-c100218218291891

Meskipun sengsara setelah melihat sang kekasih yang dulunya menemani hari-harinya, namun kini harus berbesar hati setelah melihat pahitnya kenyataan. Karena saat ini pria yang sangat dicintainya tersebut memilih menikah dengan wanita lain sebagai pendamping hidupnya.

Siapa yang menyangka ternyata wanita ini telah berpacaran dengan mempelai pria selama 4 tahun lamanya. Namun hubungan asmara tersebut harus kandas di tengah jalan dan kekasihnya lebih memilih untuk menikahi wanita lain yang akan menemani hidupnya.

Tentu mendapatkan keputusan ini bukanlah hal yang mudah, mengingat sang kekasih telah berpacaran dalam waktu yang lama. namun kenyataannya berakhir dengan menikahi wanita lain.

Meski telah digantung nikah dalam waktu yang lama, gadis ini memilih menaruh egonya dan menghadiri undangan nikah sang mantan tersebut.

Tak hanya sekedar menghadiri pernikahan sang mantan, wanita ini juga memilih untuk menghibur sang mempelai.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh seorang netizen, suasana resepsi pernikahan tersebut diadakan dengan tata cara Jawa.

Saat menghadiri resepsi pernikahan mantan kekasihnya, wanita ini mengenakan balutan jilbab abu-abu dan terlihat mencoba berdiri dengan tegar saat menyanyikan sebuah lagu.

MC yang saat itu berada di atas panggung tahu betul bahwa wanita ini bukankah tamu biasa. Ternyata sang MC memiliki cara unik agar gadis ini bisa menikmati hari pernikahan mantan kekasihnya. MC meminta wanita yang terlihat menahan tangisannya, agar segera naik ke atas panggung untuk menyanyikan sebuah lagu.

Jangan sok nangis yo Nduk ya, (Jangan menangis terus ya Nak) terang MC.

Mboten, Kulo niku bahagia terus, (Tidak, aku itu bahagia terus) jawab gadis itu.

Kemudian gadis ini mulai bernyanyi dengan syahdunya, lagu yang dinyanyikan pun persis seperti apa yang dialaminya ketika melewati hari-harinya bersama mantan kekasihnya. Seolah-olah nyanyian tersebut datang dari lubuk hatinya yang paling dalam.

Tepat ketika wanita ini bernyanyi, tak lama kemudian datang rombongan mempelai yang lewat di depannya. Adegan ini sangat dramatis, pada saat bersamaan wanita ini melihat pria yang telah melewati hari bersamanya selama 4 tahun berakhir dengan menggenggam erat tangan mempelai wanita lain.

07-12-c2002182819819

Hebat mbake yang nyanyi Ini, 4 thn pacaran, akhirnya nikah dgn orang lain pacarnya, Yg juoooz lagi nyanyi saat hadiri pernikahan sang mantan, berjudul sarangan tulis Yuni Rusmini ketika membagikan unggahan video tersebut.

Video ini viral dan telah disaksikan ribuan kali oleh netizen dan mendapatkan ratusan komentar dan respon. Banyak yang memuji ketegaran hati wanita ini.


Comments