Hari Ini Baim Wong dan Paula Verhoeven akan Diperiksa Polisi Setelah Membuat Konten Prank Kasus KDRT

Nasional

News / Nasional

Hari Ini Baim Wong dan Paula Verhoeven akan Diperiksa Polisi Setelah Membuat Konten Prank Kasus KDRT

Hari Ini Baim Wong dan Paula Verhoeven akan Diperiksa Polisi Setelah Membuat Konten Prank Kasus KDRT

KEPONEWS.COM - Hari Ini Baim Wong dan Paula Verhoeven akan Diperiksa Polisi Setelah Membuat Konten Prank Kasus KDRT WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pasangan selebritas Baim Wong dan Paula Verhoeven membuat konten prank setelah melaporkan kasus tindak kekerasan dalam rumah-tangga (KDRT) ke polisi. Konten prank ter...

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pasangan selebritas Baim Wong dan Paula Verhoeven membuat konten prank setelah melaporkan kasus tindak kekerasan dalam rumah-tangga (KDRT) ke polisi.

Konten prank tersebut menyeret Baim Wong dan Paula Verhoeven hingga dilaporkan ke polisi.

Baim Wong dan Paula Verhoeven dinilai merendahkan institusi Polri.

Tengku Zanzabella dari Sahabat Polisi Indonesia menunjukkan laporan polisi (LP) seusai melaporkan Baim Wong dan Paula Verhoeven atas kasus dugaan laporan terkait konten Youtube tentang prank laporan kasus KDRT, di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (3/10/2022).Tengku Zanzabella dari Sahabat Polisi Indonesia menunjukkan laporan polisi (LP) seusai melaporkan Baim Wong dan Paula Verhoeven atas kasus sangkaan laporan terkait konten Youtube wacana prank laporan kasus KDRT, di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (3/10/2022). (kolase instagram)

Rencananya, Baim Wong dan Paula Verhoeven akan dimintai keterangannya terkait kasus tersebut di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (7/10/2022) siang.

Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan rencana pemeriksaan Baim Wong dan Paula Verhoeven tersebut.

"Saudara BW dan saudari PV akan dimintai keterangannya besok (hari Jumat ini)," kata Nurma Dewi di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022).

VIDEO :Ini Sosok Tengku Zanzabella, Istri Pewira Polisi yang Laporkan Baim Wong Terkait Konten Prank

Baim Wong dan Paula Verhoeven Sudah Minta Maaf Setelah Buat Konten Prank, Laporan Tetap Dilanjutkan?

Baim Wong dan Paula Verhoeven membuat konten prank di Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

"Jadwal pemanggilan tersebut sudah disampaikan pada yang bersangkutan," ucap Nurma Dewi.

Baim Wong akan diperiksa Jumat ini mulai pukul 14.00 WIB.

Baim Wong bersama istrinya, Paula Verhoeven melakukan prank laporan KDRT di Mapolsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.Baim Wong bersama istrinya, Paula Verhoeven melakukan prank laporan KDRT di Mapolsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. (Tribun/Herudin)

Sementara Paula Verhoeven akan dimintai keterangannya Jumat ini mulai pukul 16.00 WIB.

"Semua saksi pelapor sudah kami periksa," kata Nurma Dewi.

"Barang buktinya juga sudah diterima penyidik, termasuk memeriksa petugas dari Polsek Kebayoran Lama yang menjadi tempat pembuatan konten prank KDRT yang dibuat BW dan PV," ujar Nurma Dewi. (m30)

Comments