HARI IBU 2016: Keberanian Para Ibu untuk Travelling Tanpa Peduli Usia

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

HARI IBU 2016: Keberanian Para Ibu untuk Travelling Tanpa Peduli Usia

HARI IBU 2016: Keberanian Para Ibu untuk Travelling Tanpa Peduli Usia

KEPONEWS.COM - HARI IBU 2016: Keberanian Para Ibu untuk Travelling Tanpa Peduli Usia HARI ibu adalah momen yang tepat untuk mengingat ketangguhan para ibu dan wanita dalam melakukan apapun perannya. Tak hanya dalam urusan keluarga, sejumlah ibu juga menunjukkan bahwa mereka bisa menak...

HARI ibu adalah momen yang tepat untuk mengingat ketangguhan para ibu dan wanita dalam melakukan apapun perannya. Tak hanya dalam urusan keluarga, sejumlah ibu juga menunjukkan bahwa mereka bisa menaklukan dunia dengan berani menjelajah dunia.

Beberapa pengalaman travelling wanita tangguh di usianya yang tidak lagi muda ini perlu diacungi jempol, bahkan ditiru semangatnya.

Nenek Lena mulai keliling dunia di usia 83 tahun

(foto: Yelena Yerkhova)

Tidak ada kata terlambat untuk travelling, semangat ini ditunjukkan oleh nenek asal Siberia, Yelena Yerkhova. Dalam enam tahun terakhir, ia sudah pergi ke beberapa negara, termasuk Vietnam dan Israel.

Usahanya menjual bunga dan menyulam pakaian di dalam rumah selama bertahun-tahun nyatanya mampu untuk membiayai perjalanannya keliling dunia.

(Baca: Nenek Ini Pertama Kali Menjelajah Dunia di Usia Ke-83 Tahun)

Nenek Rusia jadi penakluk Puncak Kilimanjaro tertua

(foto: Siberiantimes)

Gunung tertinggi di Afrika, Kilimanjaro, tidak disangka dapat ditaklukkan oleh nenek berusia 86 pada Oktober 2015 lalu. Angela Vorobyeva pertama kali keluar rumah untuk travelling ke Polandia dan Jerman bersama putrinya.

Kemudian bersama putrinya juga, Nenek Angela pergi jauh selama dua tahun hingga menembus Bulgaria. Sejauh ini, ia juga telah menyambangi Tunisia, Cape Town, Mauritius, Sydney, sampai Fiji.

(Baca: Pecahkan Rekor, Nenek 86 Tahun Ingin Happy)

Pasien kanker 90 tahun lebih pilih habiskan sisa hidupnya dengan travelling

(foto: Driving Miss Norma/Facebook)

Seorang nenek asal Michigan, Amerika Serikat yang merupakan pasien kanker memutuskan untuk travelling daripada menjalani pengobatan. Meski keputusan ini tidak sepenuhnya baik untuk dirinya, nenek bernama Norma lebih memilih melihat keindahan negerinya di sisa hidupnya.

Ditemani anak dan menantunya, ia pergi dengan naik mobil Van, dari New Mexico sampai Lousiana dan masih banyak lagi tempat di Amerika Serikat. Sampai akhir diberitakan, usia nenek ini telah menyentuh kepala sembilan, tapi semangatnya seperti masih 30 tahun.

Apa Anda berminat menghadiahi ibu Anda dengan kesempatan berlibur di Hari Ibu tahun ini?

HARI IBU 2016: Keberanian Para Ibu untuk Travelling Tanpa Peduli Usia

Comments