Hari Bidan Nasional, Intip Pesona 5 Bidan Cantik Idola Ibu Hamil

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Hari Bidan Nasional, Intip Pesona 5 Bidan Cantik Idola Ibu Hamil

Hari Bidan Nasional, Intip Pesona 5 Bidan Cantik Idola Ibu Hamil

KEPONEWS.COM - Hari Bidan Nasional, Intip Pesona 5 Bidan Cantik Idola Ibu Hamil Setiap 24 Juni diperingati sebagai Hari Bidan Nasional. Di balik tugas seorang yang membantu perempuan melahirkan bayi, sosok bidan selalu berhati mulia dan sabar. Apalagi kalau ditambah bonus parasny...

Setiap 24 Juni diperingati sebagai Hari Bidan Nasional. Di balik tugas seorang yang membantu perempuan melahirkan bayi, sosok bidan selalu berhati mulia dan sabar. Apalagi kalau ditambah bonus parasnya yang cantik, pasti bikin pasiennya makin nyaman dan terpikat. Mereka biasanya disebut dengan bidan cantik oleh para pasiennya.

Tentunya para bidan cantik tersebut penampilannya santai, bikin siapapun betah konsultasi. Apalagi kalau sifatnya atraktif dan penuh cinta melayani para ibu hamil, mereka akan jadi idola. Siapa sih lima bidan cantik yang bikin banyak orang nyaman berada di dekatnya?

Okezone merangkumnya lebih lanjut, bertepatan pada Hari Bidan Nasional sebagai berikut

Rima Melati

Pesona Bidan Rima Melati asal Lampung tampaknya sudah familiar di kalangan Netizen. Tak cuma cantik, Bidan Rima gayanya stylish banget. Dia bahkan sering pamer foto liburan ke beberapa destinasi wisata. Tapi kalau lagi praktik, duh ramah banget sama ibu hamil.

Rima Melati

(Foto : @rimamelati45/Instagram)

Dini Anggraeni

Pesona bidan cantik Dini Anggraeni bikin hati terpikat karena penampilannya. Perempuan lulusan D3 Kebidanan ini selalu bikin pasien nyaman. Sesekali di Instagram pribadinya @_dinianggraen1, dia dekat dengan foto bayi yang dibantu proses kelahirannya. Cantik kan parasnya?

Dini Anggraeni

(Foto : @_dinianggraen1/Instagram)

Comments