Harga Tiket Bioskop Jakarta Tahun 1978 Viral, Netizen: Khusus Orang Tajir

Trending

Fun / Trending

Harga Tiket Bioskop Jakarta Tahun 1978 Viral, Netizen: Khusus Orang Tajir

Harga Tiket Bioskop Jakarta Tahun 1978 Viral, Netizen: Khusus Orang Tajir

KEPONEWS.COM - Harga Tiket Bioskop Jakarta Tahun 1978 Viral, Netizen: Khusus Orang Tajir Harga tiket bioskop di Jakarta tahun 1978. (instagram/perfectlifeid) Baru-baru ini netizen ramai membicarakan mengenai foto jadul tiket bioskop di Jakarta tahun 1978. Mencuri perhatian, harga tiket bi...

Harga tiket bioskop di Jakarta tahun 1978. (instagram/perfectlifeid)

Baru-baru ini netizen ramai membicarakan mengenai foto jadul tiket bioskop di Jakarta tahun 1978. Mencuri perhatian, harga tiket bioskop tahun itu terjual dengan harga yang cukup mahal di tahun tersebut.

Foto jadul tiket bioskop di Jakarta tahun 1978 ini diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (13/7/2021) lalu.

Berdasarkan caption unggahan, tiket bioskop di Jakarta ini berasal dari tahun 1978 lalu. Satu tiket bioskop tersebut dijual dengan harga Rp 2.500. Disebut-sebut, harga ini termasuk cukup mahal di masanya.

''Tiket Bioskop New Garden Hall, Jakarta tahun 1978. Termahal di masanya'' tulis caption unggahan @perfectlifeid.

Terlepas dari fasilitas apa saja yang ditawarkan bioskop tersebut. Melihat kondisi Indonesia di tahun 1978, banyak netizen yang meyakini kalau tiket bioskop seharga Rp 2.500 ini termasuk mahal.

Harga tiket bioskop di Jakarta tahun 1978. (instagram/perfectlifeid)Harga tiket bioskop di Jakarta tahun 1978. (instagram/perfectlifeid)

Setelah unggahan mengenai tiket bioskop di Jakarta tahun 1978 ini viral di Instagram, banyak sekali komentar lalu ditinggalkan oleh netizen di kolom balasan akun @perfectlifeid.

''Wow mahal juga ya'' balas netizen.

''Mahal pada masanya, upah kerja di pabrik kecap masih Rp 100 per hari'' komentar akun lainnya.

''Mahal lah harga begitu tahun segitu. Nabung sebulan dapat tiket 1'' ungkap netizen.

''Mahal banget. Khusus untuk orang-orang tajir pada masanya'' tulis netizen membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai harga tiket bioskop di Jakarta tahun 1978 ini lalu mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen usai diunggah oleh akun @perfectlifeid.

Comments