Harga Terbaru Isuzu Traga di Jawa Tengah, Simak di Sini

Otomotif

News / Otomotif

Harga Terbaru Isuzu Traga di Jawa Tengah, Simak di Sini

Harga Terbaru Isuzu Traga di Jawa Tengah, Simak di Sini

KEPONEWS.COM - Harga Terbaru Isuzu Traga di Jawa Tengah, Simak di Sini SOLO - Bagi kamu yang ingin membeli kendaraan niagaseperti pikap, mungkin Isuzu Traga ialah pilihan yang bisa kamu pertimbangkan, penasaran berapa harga Isuzu Traga sekarang? Isuzu Traga memang menjad...

SOLO - Bagi kamu yang ingin membeli kendaraan niagaseperti pikap, mungkin Isuzu Traga ialah pilihan yang bisa kamu pertimbangkan, penasaran berapa harga Isuzu Traga sekarang?

Isuzu Traga memang menjadi salah satu produk unggulan dari Isuzu yang siap pesaing dari produsen lain dipasar kendaraan niaga.

Pikap yang dirilis pada tahun 2018 ini mempunyai beberapa keunggulan salah satunya merupakan harga.

Selain itu yang menjadi keunggulan Traga dibanding pesaingnya merupakan beban angkutnya yang besar.

"Traga ini memang lagi banyak dicari disini. Konsumen kebanyakan cari Traga karena dia bisa bawa muatan sampai 3 ton," lanjut Hendra, Counter Marketing Isuzu Sasami Radya Motor, Solo, Jawa Tengah.

Mobil Isuzu Panther Terguling di Kalimalang saat Adu Balap dengan Mobil Pick Up

Tapi berapa sih harga Isuzu Traga sekarang?

Harga Isuzu Traga OTR Jateng saat ini Rp 208 juta untuk seri pikap dan untuk boks Rp 233 juta.

Sedikit berbeda dengan seri pick-up yang unit ready, seri box dari Traga ini harus melalu proses indent terlebih dahulu.

Pihak Isuzu Sasami Radya Motor untuk saat ini sedang mengadakan promo cashback Rp 28 juta untuk pembelian unit Traga pick up dan cash back Rp 20 juta untuk pemesanan unit box.

"Saat ini kita juga menyediakan unit Isuzu Traga pikap yang siap untuk test drive di Kantor Astra Isuzu Colomadu, jadi yang berminat untuk test drive bisa mampir ke dealer kami," tambahnya.

Gosip ini sudah tayang di gridoto berjudul Mau Beli Pikap? Ini Update Harga Isuzu Traga Baru di Solo Mei 2019

Harga Terbaru Isuzu Traga di Jawa Tengah, Simak di Sini

Comments