Harga Tempe Mahal? Ternyata Ini Segudang Manfaatnya Loh

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Harga Tempe Mahal? Ternyata Ini Segudang Manfaatnya Loh

Harga Tempe Mahal? Ternyata Ini Segudang Manfaatnya Loh

KEPONEWS.COM - Harga Tempe Mahal? Ternyata Ini Segudang Manfaatnya Loh HARGA tempe di pasaran beberapa waktu belakangan sempat melambung tinggi. Namun hal itu tidak menyurutkan para pencinta tempe untuk tetap mengonsumsi setiap hari. Dilansir Livestrong, ada sederet manf...

HARGA tempe di pasaran beberapa waktu belakangan sempat melambung tinggi. Namun hal itu tidak menyurutkan para pencinta tempe untuk tetap mengonsumsi setiap hari.

Dilansir Livestrong, ada sederet manfaat tempe berdasarkan studi yang dipaparkan oleh peneliti dari Harvard. Simak ulasan lebih lanjut sebagai berikut.

Meningkatkan metabolisme

tempe

Makan tempe dapat meningkatkan asupan protein Kamu. Satu potong tempe mengandung 31 gram protein. Tempe mengandung protein lengkap berbobot tinggi dan mengandung asam amino yang wajib didapatkan oleh tubuh. Kandungan proteinnya membantu Kamu mempertahankan jaringan otot, serta membuat enzim sel Kamu diharapkan tubuh. Karena sering makan tempa Kamu bisa meningkatkan metabolisme tubuh dengan baik dan imunitas yang selalu terjaga. Asyiknya, tempe cocok dimakan oleh vegetarian atau seseorang yang juga gemar makan daging.

Nikmatnya Pencok Kacang Panjang, Bikin Makan Tambah Lahap

Mencegah penuaan

Perempuan dalam hidupnya membutuhkan asupan kolagen yang melimpah. Dalam satu hari, Kamu direkomendasikan mendapatkan asupan kolagen untuk mencegah penuaan. Kolagen sifatnya membantu perempuan untuk mencegah timbulnya kerutan kulit, wajah tidak cerah, noda hitam, jerawat, dan sebagainya. Tidak hanya perempuan, laki-laki yang makan tempe juga membantu menjaga kesehatan kulit agar terhindar dari penyakit.

Comments