Harga sweater Syahrini saat private dinner ini bikin melongo

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Harga sweater Syahrini saat private dinner ini bikin melongo

Harga sweater Syahrini saat private dinner ini bikin melongo

KEPONEWS.COM - Harga sweater Syahrini saat private dinner ini bikin melongo Syahrini merupakan salah satu seleb yang identik dengan barang-barang branded. Sejumlah barang fashion yang ia kenakan mulai dari sepatu, pakaian, tas, ikat pinggang, sandal, dan masih banyak lainnya...

Syahrini merupakan salah satu seleb yang identik dengan barang-barang branded. Sejumlah barang fashion yang ia kenakan mulai dari sepatu, pakaian, tas, ikat pinggang, sandal, dan masih banyak lainnya sebagian besar merupakan barang branded. Syahrini kerap membagikan banyak sekali gaya di banyak momen melalui akun Instagramnya.

Apalagi semenjak pernikahannya dengan Reino Barrack, pasangan ini terus saja mencuri perhatian publik. Pada unggahan terbarunya di Instagram, Syahrini kembali mencuri perhatian dengan pakaian yang dikenakan. Dalam acara private dinner bersama sang suami, tampak Syahrini mengenakan sweater berwarna hitam.

Sweater yang dikenakan Syahrini bila dilihat secara sekilas biasa saja. Namun ternyata harga sweater tersebut mencapai puluhan juta. Dari akun Instagram @fashionsyahrini, diketahui kalau sweater yang dikenakan Syahrini merupakan produk Chanel, brand asal Paris. Harga sweater tersebut mencapai Rp 33,6 juta.

Syahrini sweater mahal instagram

foto: Instagram/@fashionsyahrini

"@princessyahrini wearing @chanelofficial Pullover IDR 33.600.000 from Chanel Boutique," tulis akun @fashionsyahrini seperti dikutip pada Kamis (15/8).

Mengetahui harga sweater yang digunakan Syahrini sontak membuat para warganet terkejut. Para penghuni Instagram tak menyangka bila harga sweater tersebut mencapai puluhan juta. Salah satu warganet bahkan menyebut bila harga sweater Syahrini yang mencapai puluhan juta membuatnya 'sesak napas'.

"Sesaaak naffaaassss sayaaaa...bahanya dr apaa min kok ampe tiga puluh tiga juta," tulis akun @my_saqeenarava.

"Mending w ke tanah abang, 33jt w dah bisa buka toko baju drumah w," kata akun @momy_shane_bryan_alvrido.

"Sama kaya tabunganku dirumah hahahah," sahut akun @smunaroh_.

"Aduh...kalo saya punya uang sebanyak itu ingin rasanya," tutur akun @siti_bundamfa.

"Ya allah... bisa buat beli tanah dikampungku ini. Sebetulnya yg bikin mahal itu apanya yah???," timpal akun @rosdiana_1113.

Recommended By Editor

Comments