Harga strap bag 7 seleb ini bikin melongo, ada yang seharga motor

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Harga  strap bag 7 seleb ini bikin melongo, ada yang seharga motor

Harga strap bag 7 seleb ini bikin melongo, ada yang seharga motor

KEPONEWS.COM - Harga strap bag 7 seleb ini bikin melongo, ada yang seharga motor Bagi para perempuan, tas nggak hanya berfungsi sebagai tempat untuk membawa barang-barang seperti dompet dan handphone. Lebih dari itu, tas juga menjadi salah satu item fashion penting yang dapat menu...

Bagi para perempuan, tas nggak hanya berfungsi sebagai tempat untuk membawa barang-barang seperti dompet dan handphone. Lebih dari itu, tas juga menjadi salah satu item fashion penting yang dapat menunjang penampilan mereka.

Nggak salah kalau para selebriti rela merogoh kocek hingga miliaran rupiah untuk membeli tas dari brand ternama demi penampilan mereka. Berkembangnya dunia fashion juga mendatangkan inovasi dengan menciptkan strap bag yang makin membuat tas jadi makin kece.

Para seleb ini pun nggak melewatkan untuk mengoleksi strap bag tersebut. Nggak tanggung-tanggung, strap bag yang mereka punya pun dibanderol dengan harga fantastis hingga puluhan juta rupiah.

Nggak percaya? Yuk langsung simak harga tujuh strap bag atau tali tas milik tujuh seleb yang bikin melongo seperti dilansir dari banyak sekali sumber, Kamis (19/7). Ada yang harganya bisa dapat satu unit motor keluaran terbaru tuh.

1. Nagita Slavina punya strap bag keluaran Dior yang dibanderol dengan harga Rp 21,8 juta.

2. Dian Sastrowardoyo juga punya koleksi strap bag dari Dior bernama J'Adior Shoulder Strap yang seharga Rp 22,8 juta. Bisa dapat satu unit Yamaha Lexi 125 tuh~

3. Mayangsari memakai strap bag warna biru bermotif kancing dari Fendi yang harganya Rp 16,8 juta.

4. Laudya Cynthia Bella juga punya strap bag dari Fendi yang harganya Rp 13,6 juta.

5. Purple Floral Strap You karya Fendi yang digunakan Luna Maya ini harganya Rp 14,3 juta.

6. Gaya Syahrini makin kece dengan strap bag karya Fendi yang harganya Rp 12,4 juta.


7. Adik Syahrini, Aisyarani nggak kalah cetar dengan strap bag dari Fendi bernama Strap You Phyton yang harganya Rp 9 juta.

(del)

Comments