Harga sepeda lipat Polygon Urbano 3 dan spesifikasi, ringkas & trendi

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Harga sepeda lipat Polygon Urbano 3 dan spesifikasi, ringkas & trendi

Harga sepeda lipat Polygon Urbano 3 dan spesifikasi, ringkas & trendi

KEPONEWS.COM - Harga sepeda lipat Polygon Urbano 3 dan spesifikasi, ringkas & trendi Kehidupan yang semakin modern menuntut segalanya menjadi lebih cepat dan praktis. Segala bidang kehidupan diatur agar lebih mudah dan tidak memakan waktu lama. Nggak heran kalau semakin banyak inovasi...

Kehidupan yang semakin modern menuntut segalanya menjadi lebih cepat dan praktis. Segala bidang kehidupan diatur agar lebih mudah dan tidak memakan waktu lama. Nggak heran kalau semakin banyak inovasi yang dilahirkan untuk mempermudah kegiatan manusia. Mulai dari teknologi, gaya hidup, sampai kebutuhan sehari-hari. Bahkan kebutuhan manusia terus berubah dan bergerak cepat setiap harinya. Maka manusia pun juga dituntut untuk bergerak cepat agar dapat terus mengikuti pergerakan zaman.

Salah satu perubahan yang jelas terlihat dalam kehidupan sehari-hari merupakan adanya inovasi pada banyak sekali transportasi. Sebagai contoh, kini manusia bisa menikmati layanan kereta lebih cepat dengan memakai kereta rel listrik atau KRL. Dengan kereta ini, bisa membawamu lebih cepat untuk mencapai tujuan. Dengan desain kekinian, juga membuat para pengguna semakin menjadi nyaman. Nggak ketinggalan untuk transportasi sepeda. Alat ini nggak hanya untuk berolahraga saja. Sepeda juga dimanfaatkan sebagai transportasi untuk menuju banyak sekali tempat dengan lebih praktis.

Ya, karena dengan memakai sepeda kamu bisa menuju lokasi dengan lebih lancar. Nggak perlu terjebak dalam kemacetan untuk menembus jalanan. Apalagi dengan memakai sepeda sebagai alat transportasi, kamu juga sekaligus menjaga tubuh agar lebih sehat. Sepeda juga mengalami perkembangan yang sangat pesat. Selain dalam tampilan yang semakin unik, banyak sekali jenis sepeda juga menunjukkan fungsi yang semakin beragam. Fasilitas yang diberikan juga nggak kalah bikin kamu terkesima. Begitu juga dengan kualitas komponennya yang memakai bahan kelas atas.

Bahkan inovasi sepeda juga semakin mempermudahmu dalam beraktifitas. Salah satunya merupakan dengan kehadiran sepeda lipat. Ya, sepeda lipat alias folding bike pasti sudah nggak asing di telingamu. Sepeda lipat mempunyai engsel pada rangkanya sehingga bisa dilipat menjadi lebih ringkas. Dengan kondisi ini, sepeda lipat akan praktis untuk dibawa ke mana saja.

Kini semakin banyak juga pengguna sepeda lipat yang membawanya dalam kendaraan umum seperti bus dan kereta. Kamu hanya perlu melipatnya ketika masuk dalam kendaraan umum. Saat kamu sudah sampai di tujuan, kamu bisa segera membukanya kembali untuk melanjutkan perjalanan. Tentu inovasi ini sangat memudahkan para pecinta gowes. Apalagi kamu juga bisa lebih praktis dalam penyimpanannya. Sehingga dalam menyimpan sepeda kamu bisa lebih aman dan tidak membutuhkan ruang besar.

Tapi ingat, sebaiknya hindari jalanan dengan kondisi tidak rata saat memakai sepeda lipat. Karena sepeda ini akan lebih nyaman kalau dinikmati dalam jalanan beraspal yang halus. Nggak hanya memahami fungsinya saja, sebelum membeli sepeda lipat kamu juga perlu menyesuaikan dengan kebutuhan.

Untuk kamu yang memerlukan sepeda lipat untuk dibawa bepergian, pilihlah sepeda lipat yang dimensi lipatannya kecil. Sehingga kamu perlu memperhatikan ukuran roda dan dimensi sepeda setelah dilipat. Sepeda lipat cocok untuk menikmati waktu santai dengan jarak yang tidak terlalu jauh, kamu bisa melakukannya dengan jenis ini. Meskipun dilakukan secara santai, tapi kamu juga perlu memperhatikan komponen bahan yang dibekali pada sepeda lipatmu.

Kalau kamu membutuhkan referensi sepeda lipat dengan bahan yang mantap, produk Polygon Urbano 3 bisa jadi jawabannya. Seri Urbano ini jadi salah satu primadona para pecinta gowes. Sepeda ini sudah dilengkapi dengan komponen Shimano yang terkenal dengan kualitasnya yang apik. Selain itu masih banyak keunggulan dalam sepeda Polygon Urbano 3 yang perlu kamu ketahui dalam spesifikasinya. Mau tahu lengkapnya?

Dilansir dari polygonbikes.com pada Senin (29/6), berikut harga sepeda lipat Polygon Urbano 3 dan spesifikasinya.

1. Spesifikasi sepeda lipat Polygon Urbano 3.

Harga sepeda lipat polygon urbano 3 © 2020

foto: polygonbikes.com

Frame: ALLOY FOLDABLE FRAME W/ SAFETY LOCK

Fork: HITEN FORK

Rear Shock: -

Head Set: -

Stem: ALLOY HANDLE STEM

Handlebar: ALLOY HANDLEBAR

Rear Derailleur: SHIMANO TOURNEY RD-FT35

Shifter: SHIMANO TOURNEY ASLRS25R7AT

Bottom Bracket: BB STEEL

Crank Set: PROWHEEL PRO 52T

Cassette: SHIMANO MF-TZ500-7SP

Chain: KMC HV-500

Pedal: FOLDABLE PEDAL

Brake: ALLOY V-BRAKE ALLOY

Wheel Set: DOUBLE WALL RIMS W/ALLOY HUBS

Tire: KENDA 20"x1.75"

Saddle: POLYGON SADDLE

Seat Post: ALLOY SEATPOST

Wheel Size: 20"

Color: -

Weight: 14 Kg

2. Harga sepeda lipat Polygon Urbano 3.

Harga sepeda lipat polygon urbano 3 © 2020

foto: polygonbikes.com

Sepeda lipat memang terkenal dengan keunggulannya yang praktis. Bahkan ketika kamu berlibur ke luar kota, tetap bisa membawa sepeda ini di dalam mobil. Selain itu, sepeda lipat juga bisa kamu bawa meskipun kamu memakai transportasi umum. Sehingga akan praktis dan aman dalam penyimpanannya.

Apalagi untuk kamu yang mempunyai intensitas kegiatan yang tinggi, sepeda lipat cocok untuk kegiatan yang menuntutmu berpindah-pindah lokasi. Sepeda lipat Polygon Urbano 3 muncul dengan desain dan komponen yang mantap. Ditambah lagi adanya fender dan rear cargo rack untuk memudahkan mobilitasmu.

Dengan keunggulan yang diberikan, sepeda lipat Polygon Urbano 3 dibanderol harga kisaran Rp 4 jutaan dalam beberapa e-commerce. Bagaimana, kamu siap membawa pulang sepeda keren ini?

Recommended By Editor

Comments