Harga Season Pass 1 Dead or Alive 6 Lebih Mahal dari Video Game-nya

Games

Updates / Games

Harga Season Pass 1 Dead or Alive 6 Lebih Mahal dari Video Game-nya

Harga Season Pass 1 Dead or Alive 6 Lebih Mahal dari Video Game-nya

KEPONEWS.COM - Harga Season Pass 1 Dead or Alive 6 Lebih Mahal dari Video Game-nya Apakah Kamu sempat mendengar dan membaca bagaimana cara Koei Tecmo dan Team Ninja memperkenalkan Dead or Alive 6 tahun lalu? Mereka sempat berniat untuk menjadikan seri yang satu ini sebagai game figh...
Loading...

Apakah Kamu sempat mendengar dan membaca bagaimana cara Koei Tecmo dan Team Ninja memperkenalkan Dead or Alive 6 tahun lalu? Mereka sempat berniat untuk menjadikan seri yang satu ini sebagai game fighting super serius yang memang punya kualitas yang sepadan untuk dipertandingkan di beragam turnamen esports yang ada. Komitmen tersebut diperlihatkan lewat janji untuk mengurangi sensualitas di dalamnya. Namun mendekati waktu rilis yang ada, janji tersebut seolah lenyap begitu saja. Sensualitas kembali dengan pergerakan physics dada yang tetap berlebihan untuk karakter wanita yang ada. Tidak hanya itu saja, kebijakan mereka untuk meraup keuntungan darinya juga sepertinya tidak banyak berbeda dengan seri-seri sebelumnya.

Koei Tecmo dan Team Ninja akhirnya secara resmi memperkenalkan dan menjual Season Pass 1 Dead or Alive 6 yang akan didistribusikan dari bulan Maret Juni 2019 mendatang. Lebih gilanya lagi? Harga Season Pass 1 ini dipastikan berada di tingkat harga yang lebih mahal dibandingkan dengan versi video game-nya sendiri.

Harga Dead or Alive 6 di Steam. Harga Season Pass yang akan berisikan 62 kostum dan 2 karakter ekstra.

Di versi PC misalnya via Steam, harga game Dead or Alive 6 berada di kisaran harga 800 ribu Rupiah. Sementara Season Pass 1 ini? Percaya atau tidak, di harga 1,1 juta Rupiah! Namun bagi mereka yang peduli soal kostum dan penampilan karakter di seri sebelumnya, kontennya memang tidak main-main. Ia akan berisikan sekitar 62 kostum dan juga 2 karakter tambahan, termasuk Mai Shiranui dari Fatal Fury di dalamnya.

Lantas, apa saja yang akan ditawarkan oleh Season Pass seharga 1,1 juta Rupiah ini? Ini dia daftar lengkapnya:

NiCo Technomancer Gear Nyotengu Wrestling Costume Happy Wedding Costume Vol.1 (13 kostum) Happy Wedding Costume Vol. 2 (13 kostum) Costume Pack Vol.1 (13 kostum) Costume Pack Vol.2 (13 kostum) Tambahan karakter Mai Shiranui Mai Shiranui Debut Costumes (5 kostum) Tambahan Karakter ??? ??? Debut Costumes (5 kostum)

Koei Tecmo juga memastikan bahwa konten di dalam Season Pass 1 ini juga akan dijual secara terpisah pada saat dirilis nanti. Mereka juga membuka kemungkinan bahwa akan ada DLC-DLC berbayar lain yang tidak termasuk dalam Season Pass 1 ini.

Dead or Alive 6 sendiri saat ini sudah tersedia untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja PC. Bagaimana dengan Kamu sendiri? Punya ekstra uang untuk Season Pass yang harganya lebih mahal dari versi video game-nya ini?

Source: Steam

Tags: dead or alive 6, fighting, gamingnews, koei tecmo, pc, playstation 4, team ninja, xbox one
Loading...
Loading...

Comments