Harga Samsung Galaxy S10 5G di AS Lebih Mahal dari Korea

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Harga Samsung Galaxy S10 5G di AS Lebih Mahal dari Korea

Harga Samsung Galaxy S10 5G di AS Lebih Mahal dari Korea

KEPONEWS.COM - Harga Samsung Galaxy S10 5G di AS Lebih Mahal dari Korea Samsung baru saja mengumumkan ketersediaan dan harga Samsung Galaxy S10 versi 5G. Dikutip dari Ubergizmo, pemesanan ponsel flagship ini baru akan dibuka pada akhir April mendatang untuk wilayah Korea...

Samsung baru saja mengumumkan ketersediaan dan harga Samsung Galaxy S10 versi 5G. Dikutip dari Ubergizmo, pemesanan ponsel flagship ini baru akan dibuka pada akhir April mendatang untuk wilayah Korea Selatan.

Setelah tersedia di tanah kelahirannya, Samsung Galaxy S10 5G akan berekspansi ke Amerika Serikat dan sejumlah negara yang sudah siap dengan jaringan 5G. Namun, smartphone 5G tersebut dibanderol dengan harga yang lebih mahal di Amerika Serikat daripada di Korea Selatan.

Operator seluler di Amerika Serikat, Verizon, mengatakan bahwa pihaknya akan memulai pre-order Samsung Galaxy S10 5G dengan harga 1.300 dolar AS atau sekitar Rp 18,5 juta untuk varian penyimpanan sebesar 256 GB dan 1.400 dolar AS atau sekitar Rp 19,9 juta untuk varian penyimpanan 512 GB.

Samsung Galaxy S10. [Lintang Siltyautami]Samsung Galaxy S10. [Lintang Siltyautami]

Sementara itu, di Korea Selatan sendiri, Samsung Galaxy S10 5G dengan varian penyimpanan 256 GB dibanderol dengan harga 1,39 juta Won atau sekitar Rp 17,5 juta dan versi penyimpanan 512 GB dijual dengan harga Rp 1,55 juta Won atau sekitar Rp 19,5 juta.

Dilansir dari Pocketnow, smartphone tersebut akan dijual di Amerika Serikat pada 16 Mei mendatang dan memberikan opsi pembayaran 24 bulan. Menurut Verizon, Samsung Galaxy S10 5G akan tersedia di toko-tokonya untuk waktu yang terbatas.

Setiap pelanggan yang melakukan pre-order akan mendapatkan satu set Galaxy Buds dan Samsung Wireless Charging Battery Pack secara gratis.

Comments