Harga Mulai 275 Ribu Rupiah, IM3 Ooredoo Rilis Paket Roam Unlimited Haji

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Harga Mulai 275 Ribu Rupiah, IM3 Ooredoo Rilis Paket Roam Unlimited Haji

Harga Mulai 275 Ribu Rupiah, IM3 Ooredoo Rilis Paket Roam Unlimited Haji

KEPONEWS.COM - Harga Mulai 275 Ribu Rupiah, IM3 Ooredoo Rilis Paket Roam Unlimited Haji Indosat Ooredoo meluncurkan paket baru untuk memudahkan komunikasi para pelanggannya yang sedang menjalankan ibadah haji. Disebut Roam Unlimited Haji, layanan ini muncul berkat kerja sama dengan selur...

Indosat Ooredoo meluncurkan paket baru untuk memudahkan komunikasi para pelanggannya yang sedang menjalankan ibadah haji. Disebut Roam Unlimited Haji, layanan ini muncul berkat kerja sama dengan seluruh operator di Arab Saudi.

Bisa digunakan di banyak sekali negara

Roam Unlimited Haji bisa dinikmati dengan harga mulai dari Rp275.000, dan pilihan masa aktif selama 45 hari. Untuk mengaktifkannya, pelanggan cukup menekan 1221# atau melalui software MyIM3 baik ketika masih di Indonesia baik di tempat tujuan.

Yang menarik, selain di Arab Saudi, Roam Unlimited Haji juga bisa digunakan di 5 negara Timur Tengah lainnya antara lain Turki, Mesir, Palestina, Qatar dan Uni Emirat Arab dengan tarif yang sama.

See also

Indosat Ooredoo berkomitmen untuk selalu memberikan kemudahan akses layanan komunikasi bagi pelanggan
dalam kondisi apapun. Bagi kami, kemudahan dan kenyamanan pelanggan yang sedang melaksanakan ibadah haji sangatlah penting, kata Vikram Sinha, Chief Operating Officer Indosat Ooredoo.

Pelanggan Prabayar IM3 Ooredoo dapat langsung memakai Unlimited Roam Haji secara otomatis (tanpa registrasi) sepanjang pulsa mencukupi. Untuk pelanggan Pascabayar, fasilitas International Roaming (IR) harus aktif terlebih dahulu sebelum memakai layanan roaming. Pelanggan juga tidak perlu melakukan pengaturan atau pemilihan operator secara manual dan ganti kartu.

Juga tersedia di toko online

Paket Roam Unlimited Haji juga bisa didapatkan di beberapa marketplace seperti Tokopedia, Lazada, Shopee, dan Bukalapak; serta Outlet Isi Ulang. Untuk Infomasi lengkapnya kunjungi halaman website Indosat Ooredoo di www.indosatooredoo.com/haji.

Comments