Harga Kue Nastar Bikin Ngamuk Hingga Berita terpopuler Lainnya

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Harga Kue Nastar Bikin Ngamuk Hingga Berita terpopuler Lainnya

Harga Kue Nastar Bikin Ngamuk Hingga Berita terpopuler Lainnya

KEPONEWS.COM - Harga Kue Nastar Bikin Ngamuk Hingga Berita terpopuler Lainnya Kue nastar selalu identik dengan perayaan lebaran atau Hari Raya Idulfitri. Tapi harga nastar yang satu ini bikin emak-emak ngamuk. Sementara itu, saat membuka kue kering banyak orang sering kesulit...

Kue nastar selalu identik dengan perayaan lebaran atau Hari Raya Idulfitri. Tapi harga nastar yang satu ini bikin emak-emak ngamuk.

Sementara itu, saat membuka kue kering banyak orang sering kesulitan menemukan ujung dari selotip perekat kue tersebut. Kini banyak penjual kue yang menunjukkan penanda dari ujung toples tersebut. Dua isu tadi merupakan kabar terpopuler di kanal lifestyle Suara. Berikut kabar terpopuler lainnya.

1. Pria Ini Beli Nastar Super Mahal, Warganet: Harganya Bisa Bikin Emak Ngamuk

Ilustrasi nastar. (Freepik)Ilustrasi nastar. (Freepik)

Beragam kue kering seperti nastar, putri salju, kastangel, dan lainnya disajikan saat lebaran tiba. Banyak orang memilih untuk membeli kue kering karena tak bisa atau tidak sempat membuatnya.

Mobilnya Diminta Putar Balik, Pengendara Caci Maki dan Pukul Petugas

Harga kue kering sangat beragam, mulai dari mahal sampai murah. Nah, baru-baru ini, seorang pria menunjukkan nastar yang harganya cukup mahal dibanding rata-rata.

Baca selengkapnya

2. Sepele tapi Penting, Penanda di Toples Kue Kering Ini Disebut Penyelamat

Ilustrasi kue kering. (Freepik)Ilustrasi kue kering. (Freepik)

Kue kering menjadi salah satu hal yang dianggap wajib ada di meja oleh banyak orang saat lebaran. Biasanya kue kering tersebut dibuat sendiri atau dibeli dari orang lain.

Saat membeli kue kering, salah satu kendala yang ditemukan ialah membuka tutup toplesnya. Hal ini lantaran umumnya penjual kue akan memakai selotip bening sebagai perekat tutup toples.

Viral Aksi Bikin Salut Warga Gunung Kidul Evakuasi Mobil Polisi di Jurang

Baca selengkapnya

3. Tes Kepribadian: Pilih Kunci yang Menarik, Ada Jawaban dari Kehidupan Anak

Ilustrasi kunci (Shutterstock)Ilustrasi kunci (Shutterstock)

Setiap orangtua tentu ingin kehidupan anaknya lebih baik. Tetapi tidak ada yang pernah tahu kehidupan masa depan seperti apa.

Tes kepribadian di bawah ini mengajak Kamu untuk menebak kehidupan masa depan anak Kamu. Tidak harus percaya sepenuhnya.

Baca selengkapnya

4. Ayu Maulida Tampil Memukau di Miss Universe 2020, Gaun Malamnya Penuh Makna

RR Ayu Maulida Putri di ajang Miss Universe 2020. (Instagram/@officialputeriindonesia)RR Ayu Maulida Putri di ajang Miss Universe 2020. (Instagram/@officialputeriindonesia)

Setelah National Costume Show, ajang Miss Universe 2020 dilanjutkan dengan babak Preliminary Competition yang berlangsung pada Jumat (14/5/2021) di Florida. Pada babak ini, finalis tampil dalam balutan bikini dan gaun malam terbaik mereka.

RR Ayu Maulida Putri lagi-lagi berhasil tampil memukau sebagai wakil Indonesia dalam ajang ini. Wanita berusia 23 tahun itu mengenakan bikini warna merah yang dipadukan dengan outer hijau dalam sesi swimsuit competition.

Baca selengkapnya

5. Kritik Pangeran Charles, Harry Disebut Manja dan Egois

Pangeran Harry. (Instagram/@sussexroyal)Pangeran Harry. (Instagram/@sussexroyal)

Pangeran Harry dinilai manja dan egois karena menyerang cara parenting sang ayah, Pangeran Charles begitu cepat setelah kematian kakek Pangeran Philip, kata spesialis kerajaan.

Pada hari Kamis, ia mengklaim ayahnya menurunkan "siklus" dari "rasa sakit dan penderitaan genetik" kepadanya. Hal itu juga yang jadi alasan dia dan istrinya Meghan Markle pindah ke Los Angeles untuk diputuskan.

Baca selengkapnya

Comments