Harga koper 5 seleb Tanah Air ini bikin syok, ada yang Rp 100 jutaan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Harga koper 5 seleb Tanah Air ini bikin syok, ada yang Rp 100 jutaan

Harga koper 5 seleb Tanah Air ini bikin syok, ada yang Rp 100 jutaan

KEPONEWS.COM - Harga koper 5 seleb Tanah Air ini bikin syok, ada yang Rp 100 jutaan Dalam melakukan sebuah perjalanan, koper merupakan barang yang sangat penting untuk semua orang. Dalam tas yang berukuran cukup besar dan dilengkapi roda tersebut, tentu saja memudahkan pemiliknya dal...

Dalam melakukan sebuah perjalanan, koper merupakan barang yang sangat penting untuk semua orang. Dalam tas yang berukuran cukup besar dan dilengkapi roda tersebut, tentu saja memudahkan pemiliknya dalam menyusun barang-barang yang diharapkan dengan kapasitas yang banyak.

Untuk mendapatkan koper yang cocok, sederet selebriti ini pun rela mengeluarkan uang yang tak sedikit. Selain membeli koper branded, kualitas koper pun jadi alasan nomor satu. Tak heran bila harganya puluhan sampai ratusan juta.

Kira-kira seperti apa sih mewahnya koper para seleb? Berikut rangkum dari banyak sekali sumber koleksi koper seleb yang harganya fantastis, Minggu (1/7).

1. Womens bags dari Rimowa yang berukuran 53 cm milik Ferry Salim harganya Rp 11,5 juta.

2. Nggak cuma tas jinjing, koper milik Bella Shofie pun bermerek Louis Vuitton. Koper berwarna merah ini dibanderol Rp 40,8 juta.

3. Sama halnya dengan Bella Shofie, Shandy Aulia juga kenakan koper Louis Vuitton berukuran 55 cm, harganya Rp 44,7 juta.

4. Bukan hal baru lagi mengetahui Nagita miliki banyak barang branded dan mewah. Salah satunya Chevron trolley rolling suitcase ini capai Rp 98 juta.

5. Yang terakhir, koper Hermes yang dikenakan Syahrini ini harganya bikin melongo, yakni Rp 112,8 juta. Wow!

(tin)

Comments