Harga Google Pixel 7 Eropa Bocor di Daftar Amazon

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Harga Google Pixel 7 Eropa Bocor di Daftar Amazon

Harga Google Pixel 7 Eropa Bocor di Daftar Amazon

KEPONEWS.COM - Harga Google Pixel 7 Eropa Bocor di Daftar Amazon Google akan segera meluncurkan smartphone terbaru seri Google Pixel 7 di acara 'Made by Google' pada 6 Oktober 2022. Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (1/10/2022), menjelang peluncuran, banyak detail pe...

Google akan segera meluncurkan smartphone terbaru seri Google Pixel 7 di acara 'Made by Google' pada 6 Oktober 2022. Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (1/10/2022), menjelang peluncuran, banyak detail perihal Pixel 7 dan Pixel 7 Pro telah bocor seperti spesifikasi dan harga AS. Terbaru, bocoran di Twitter yang menunjukkan berapa harga Pixel 7 di Eropa.

Amazon terlihat mendaftarkan produk di situs web Spanyol-nya. Daftar tersebut mengungkapkan bahwa Pixel 7 akan dikenakan biaya 649 Euro atau sekitar Rp 9,7 Juta untuk varian penyimpanan 128GB. Bocoran serupa di Amazon sebelumnya mengungkapkan bahwa opsi 128GB pada Pixel 7 akan berharga 599 Dolar AS atau sekitar Rp9,1 Juta di Amerika Serikat.

Google Pixel 7  [Gizmochina]Google Pixel 7 [Gizmochina]

Spesifikasi Google Pixel 7 (Prediksi)

Google Pixel 7 akan menampilkan desain yang mirip dengan Pixel 6 tetapi akan terlihat lebih estetis karena perubahan halus dan opsi warna baru. Ini akan memberikan layar OLED 6,3 inci dengan resolusi FHD+ dan kecepatan refresh 90Hz.

Render Google Pixel 7 Series Bocor Secara Online, Terungkap Varian Warnanya

Selain itu, perangkat akan menampung chipset Tensor G2 yang dipasangkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan hingga 256GB. Perangkat akan mem-boot Android 13 di luar kotak yang diharapkan mempunyai beberapa fasilitas langsung Pixel.

Untuk optik, smartphone akan mempunyai pengaturan kamera ganda di bagian belakang yang terdiri dari sensor 5OMP Samsung GN1 dan sensor ultra lebar Sony IMX381 12MP. Di bagian depan, Google Pixel 7 kemungkinan akan mendapatkan sensor Samsung 3J1 11MP dengan kemampuan fokus otomatis.

Perangkat ini diprediksi mempunyai baterai 4.700mAh dengan pengisian cepat 30W.

Comments